Jurnalistik Asyik, Ilmu Lama dengan Kemasan Kekinian

Aktivitas kewartawanan semakin mendapatkan tempat di hati masyarakat. Orang biasa bisa menjadi jurnalis pada zaman sekarang. Kesempatan untuk itu sangat terbuka lebar. Seiring dengan tersedianya media yang mendorong ke arah sana jutaan orang telah sukses menjadi jurnalis.

Jurnalis adalah ilmu lama. Ilmu ini lahir sejalann dengan perkembangan sejarah kehidupan manusia. Menerngkan satu peristiwa adalah inti yang melandasinya. Selanjutnya aktivitas ini digeluti oleh orang-orang yang khusus yang berprofesi sebagai wartawan atau jurnalis.

Kini setiap orang adalah jurnalis. Begitu ringkasan dari pernyataan beragam ahli tentang perkembangan jurnalis pada masa kini. Media untuk melakukannya semakin mendorong orang untuk menyukai hal ini dengan perasaan yang asyik.

Kini informasi dari sang jurnalis dapat ditangkap dalam hitungan detik. Tidak terbatas ruang dan waktu bagi konten yang dihasilkan. Tidak perlu juga menginterupsi acara yang sedang berlangsung. Manusia bebas memilih informasi apa yang dibutuhkannya.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.