Inilah Artikel Terbaik Sepanjang Zaman

Apakah anda sedang bingung memilih tema artikel hari ini? Cobalah sejenak menyempatkan diri membaca tulisan ini. Barang kali ada manfaatnya.

Sesungguhnya anda sudah tahu kriteria artikel terbaik. Mungkin anda akan mengatakan banyak yang membaca dan bermanfaat.

Itulah kriteria umum yang harus anda pegang. Anda tidak boleh menulis serampangan. Menjadi penulis yang punya integritas adalah kode etik pertama yang harus dimiliki.

Saat menulis anda harus berupaya membuat artikel yang banyak dibaca orang. Bagaimana caranya? Anda harus menulis dengan alur bahasa dan cerita yang mudah dipahami.

Selanjutnya anda harus berupaya membenamkan manfaat di dalam artikel yang anda buat.

Namun begitu, anda penting sekali menambah satu poin lagi di samping dua hal di atas. Tidak ada kata-kata yang terbaik selain kata-kata ajakan untuk beribadah kepada Allah.

Maka landasan di atas kemudian bercabang menjadi landasan untuk cabang-cabang berikutnya. Termasuk dalam hal ini adalah artikel yang berisi ajakan-ajakan untuk brribadah kepada Allah.

Sebaliknya, artikel sebagus apapun bila tidak ada muatan berdakwah dan mengajak orang menjadi lebih baik maka sesungguhnya artikel tersebut tidak akan memiliki kekuatan. Maka mulailah menjadikan artikel anda memiliki muatan dan ajakan berbuat baik.


l

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.