Contoh Ucapan Paling Berkesan Saat Ini

selalu ada kesan saat anda mendengan orang lain bercerita di hadapan anda. Poin-poin yang penting bahkan anda akan sebar luaskan ke orang lain atau melalui media sosial. Begitulah perkataan yang memiliki spirit akan mengena ke dasar jiwa.


Kali ini anda perlu membaca catatan ini. Karena di dalamnya akan anda peroleh banyak manfaat. Sesuatu yang sering didengar namun berbeda kesannya apabila diucapkan oleh orang yang istimewa. Bukankah begitu?

Sebut saja namanya Pak Mardi (bukan nama sebenarnya), seorang pengusaha pembangunan infrastruktur yang sukses. Kecerdasan dalam hal bisnis tidak diragukan lagi. Kefasihan berbahasa dan kelihaian bersiasat dalam bisnis menjadi krahliannya selama ini.

Begitulah sekelumit frofile Pak Mardi ini. Namun yang anda perhatikan sekarang ada sisi lain dari kemewahannya. Tiada lain adalah semangatnya dalam berbagi dan menjadi bagian Paling kokoh dalam meningkatkan pendidikan Islam.

Lalu apa perkataannya yang membekas ke dalam hati? Hanya sedikit saja. "Saya bukan orang sini tapi peduli dengan orang sini. Mari yang orang sini harus lebih semangat lebih dari yang bukan orang sini."

Endengar perkataannya saya sangat malu. Mungkun juga anda merasakan hal yang sama. Memang anda pun pasti membenarkannya. Bila orang dari jauh peduli akan kampungnya seharusnya anda lebih peduli dengan kampung anda sendiri.


logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.