Karena Taubat Ini Baik Untuk Anda

Bila mau melihat lebih dalam, sesungguhnya yang dibutuhkan oleh anda adalah ampunan. Anda sangat berhajat dengan ini. Bukankah saat anda bersalah kepada orang lain ada perasaan tidak enak kepadanya, malu bertemu, dan dalam hati ada penyangkalan.

Bagaimana pun kesalahan yang terberat adalah melanggar aturan-aturan Allah yang berkaitan dengan kemasyarakatan. Ini kesalahan yang berat. Karena untuk berbicara kepada satu orang saja kita harus menunggu waktu yang tepat. Bagaiamana bila yang dirugikan adalah orang sekampung.

Penyangkalan diri tentang kesalahan ini harus ditindak lanjuti. Jiwa sebenarnya resah dengan yang anda perbuat dalam ksalahan. seharusnya anda tidak begitu. Ini bukan yang seharusnya anda lakukan. Begitu kata hati mencerca anda.

Saat ini yang menjadi belenggu peradaban adalah dosa yang belum dimintakan ampun. Sehingga dengan saudara terpecah, dengan tetangga tidak akrab, dengan sahabat putus hubungan. Tentunya kesenjangan ekonomi apabila satu sama lain tidak ada saluran yang menghubungkannya.

Perkiraan bahwa anda akan lebih tenang setelah memohon ampunan sangat tepat. Mencurahkan keinginan bertaubat saat berdoa adalah tanda baik bagi anda untuk menapaki kehidupan berikutnya yang lebih baik lagi.

Karena Taubat Ini Baik Untuk Anda

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.