Dialah yang Paling Menginginkan Kebaikan Selalu Bersamamu

Dialah yang Paling Menginginkan Kebaikan Selalu Bersamamu. Siapa yang dimaksud? Menurut saya dialah Allah SWT. Kemudian Rasulullah saw pun berbat dan berjuang agar kami terhindar dari bahaya. Dia menghalau kita dari terjerumus ke dalam neraka.

Dalam hal ini saya tidak akan berpanjang-panjang menyebutkan betapa welas-asihnya Allah swt kemudian Rasul-Nya. Itu sudah jelas. Dalam catatan ini saya hanya memfokuskan pada kasih sayang orang tua kepada kita yang secara teori kita tahu bahwa yang paling sayang kepada kita adalah mereka.

Hanya saja kita sering kali tidak merasakannya. Atau bahkan menganggap bahwa mereka tidak menyayangi kita. Ini banyak terjadi di kalangan remaja. Mereka tidak tahu apa artinya kesepian saat jauh dari anak dan bagaimana khawatirnya saat sang buah hati luput dari pandangan.

Jarak antara anda dan orang tua semakin lebar saat engkau menyangka bahwa mereka tidak merasakan apa yang anda rasakan. Anda beranggapan bahwa mereka tidak peduli dengan keadaan anda. Dan anda mengira bahwa teman anda akan bersama anda selamanya.

Maka anda pergi jauh saat ada perkataan yang anda rasa tidak setuju dan tiak sependapat dengannya. Anda lupa mereka adalah yang berjaga semalaman saat anda sakit. Mereka mengupayakan kesembuhan anda bahkan sering kali kalian inginnya anda sembuh mereka melakukan kebodohan.

Kadang-kadang mereka berani menaggung malu saat meminjam dan memohon bantuan untu biaya anda. Sering kali mereka berani mati asalkan anda selamat dan hidup lama. Merekalah yang selama ini paling menyayangi anda. Maka mengapa anda menjauh darinya sementara sejauh apapun pergi anda akankembali lagi padanya. Dan sekaya apapun anda hingga mampu membangun dunia baru yang indah tetap saja kehangatan pelukan ayah bundamu lebih indah dari duniamu.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.