Bisnis Rumahan Untuk Guru di Bulan Ramadhan

Sebagai seorang guru mencari penghasilan tambahan bisa dilakukan. Bahkan untuk yang masih berstatus honorer menjadi businessman bisa jadi pilihan yang tepat. Telah banyak guru yang sukses menjalankan bisnis di rumah.

Banyak jenis bisnis rumahan yang mendatangkan keuntungan besar dan bisa dilakukan setelah tugas mengajar selesai. hanya saja dari sekian banyak bisnis tersebut kami hanya ingin membidik salah satunya saja.

Baca juga What is The Meaning of Ramadhan Mubarak?

Bisnis Rumahan Untuk Guru Saat Ramadhan
Bisnis Rumahan Untuk Guru di Bulan Ramadhan

Dalam artikel ini kami ingin berbagi cerita tentang bisnis rumahan dalam dunia blogging. Bisnis seperti inilah yang saya lakukan saat ini. Alasan yang saya kemukakan menggeluti aktifitas ini karena sangat menyenangkan, mudah, murah, dan menyalurkan pemikiran dan berbagi pengalaman.

Apa saja yang bisa menghasilkan uang dari blogging? Salah satu yang saya lakukan adalah dengan menjual produk seperti yang akan di blog ini nantinya. Jangan lupa berkunjung ke blog ini untuk membeli produk-produk yang anda butuhkan.

Selanjutnya blog juga bisa dipasangi iklan. Bila iklan itu ada yang klik maka dolar akan mengalir kepada pemilik blog. Anda juga bisa berbagi cerita dengan pembaca blog anda dan bila ada keahlian yang bisa menguntungkan kenapa tidak dipromosikan di blog milik anda.

Hanya saja ada catatan yang mesti diperhatikan. Semua usaha kalau dilakukan dengan tekun maka keberhasilan akan dapat diraih. Dan bila anda bergelut dalam bidang blogging jangan lupa untu membangun bisnis real di dunia nyata.

Blogging bisa dilakukan sepulang dari sekolah atau madrasah. Mungkin hanya satu jam saja anda melakukannya. Selebihnya lakukan kembali aktivitas ibadah anda dan lakukan dengan penuh ketekunan.