Bagaimana Caranya Agar Yakin Kepada Pertolongan Allah?

Anda yang tidak mendapatkan kesusahan hidup agak sulit untuk bertanya dengan pertanyaan Bagaimana Caranya Agar Yakin Kepada Pertolongan Allah?". Lontara kata-kata ini terlampau sering diucapkan oleh orang-orang sedang merasa tersiksa.

Kapan biasanya kalimat ini diucapkan? Kalimat ini diucapkan saat menanti sesuatu dalam waktu yang panjang. Sementara dari waktu ke waktu yang ditunggu-tunggu tidak kunjung datang. Implementasinya seperti orang meohon kekayaan tapi tidak kunjung datang juga.

Atau saat seseorang tertimpa sesuatu yang tidak enak di hatinya. Dan itu terjadi berulang kali. Padahal selama ini ia telah berupaya hati-hati untuk tidak melakukan kesalahan. Tapi tetap saja itu tidak merubah apa-apa.

Lantas bagaimana caranya? Mungkin di antara pembaca ada yang mau berbagi cerita. Kami tidak kuasa menjawabnya. Karena judul artikel ini asli dari pengalaman hidup penulis. Terkadang rasa putus asa itu ada dan nyata.

Sesungguhnya artikel ini adalah dalam rangka mengupayakan dengan jelas dan menggali nasihat yang baik dari pembaca sekalian. barang kali ada sudut pandang yang lebih cerdas saat menyikapi hal ini. Tegur sapa anda sangat dibutuhkan.

Izinkan kami berbagi, saat suasana hati sedang tidak karuan maka yang kami pilih adalah melaksanakan shalat sunnah. Bagi kami suasana seperti itu tidak bisa hilang dengan dzikir atau membaca Al-Qur'an. Kami sangat nyaman bila melakukan shalat sunnah sekemampuan.

Bagaimana Caranya Agar Yakin Kepada Pertolongan Allah?

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.