Mimpi yang Aneh, Tapi Membuatku Bersemangat

Subhanallah - Tiga hari sebelum artikel ini saya lansir saya membaca banyak sekali bacaan dzikir yang saya hapal dan yang saya tahu. Maklum, saya sedang banyak keperluan. Dan saya membutuhkan pertolongan Allah SWT, kalau bisa secepatnya.
 
Saya memang mendengar bahwa dzikir itu banyak manfaatnya. Bahkan saya beranggapan bahwa dzikir ini sangat mudah dilakukan dan murah. Kita tidak perlu pindah tempat untuk melakukannya. Meskipun sebaiknya dilakukan di masjid sambil i'ikaf.

Saya membaca, 
Ya Allah, Ya Rahman, Ya rahiim ...
Ya allah ya Wahhab, Ya Razzaaq ...
Ya Allah Ya Waduud  Ya Ra-uuf ...
Ya Allah ya Latiif ...
Ya Allah Ya Hayyu Ya Qayyuum ...
Ya Allah Ya Dazal jalali Wal-Ikram ...
Ya Allah Ya Ghaniyy Yaa Mughniy ...
Rabbanaa Aatina Fid Dunya Hasanah Wafil-Aakhirati Hasanah Wakina 'adzaabannaar ...
Laa ilaaha illaa anta subhaanaka innii kuntu minazzhaalimiin ...
Rabbi innii limaa anzalta ilayya min khairin faqiir ...
La haula walaa quwwata illaa billaahil-'aliyyil-'azhiim ...
Hasbunallahu wani'mal-wakiil ...
Allaahummakfinii bihalaalika 'an haramika, wa-aghninaa bifadhlika 'amman siwaaka ...
Allaahumma innii a'uudzubika minal-hammi wal-hazan, waa'uudzubika mina-'ajzi wal-kasal, waa'uudzubika minal-jubni wal-bukhli, waa'uudzubika min ghalabatid-daini waqahrirrijaal.
Allaahumma shalli 'alaa Muhammad wa'alaa 'aali Muhammad ...

Itulah kurang lebih yang saya panjatkan. Barang kali anda tahu apa yang saya pinta sebenarnya. Anda telah bisa menjangkaunya, bukan? Saat ini saya memang sedang banyak utang. Saya ingin dibukanan pintu rezeki, diberi banyak rezeki, diberikan kekayaan, dan seterusnya.

Saat saya ketiduran di siang hari sementara saya terus melantunkan dzikir-dzikir tersebut saya bermimpi. Aneh tapi sangat senang saya mengalaminya. Saya bermimpi masuk sorga atau satu tempat yang begitu indah dan saya tenggelam di airnya tapi saya tidak merasa kehabisan nafas.

Memang saya tidak sanggup menjelaskan keindahan dan kemegahan. Saya pun tidak tahu apakah sorga itu seperti itu. Yang jelas saya pernah mendengar bahwa keindahannya tidak akan pernah terbayangkan. Meskipun demikian, mimpi itu membuat saya bertambah semangat.

Mimpi Aneh: Tapi Membuatku Bersemangat

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.