Gelarwangi, Terra Incognito, Kawasan Kaya Raya yang Belum Terjamah

Hari masih sangat pagi. Bahkan para orang tua baru saja keluar dari surau Tempat mereka mengheningkan cipta, mendekat kepada Allah yang telah begitu sangat baik. Say harus bergegas menyiapkan keberangkatan ke Gelarwangi, sebuah desa yang baru pertama kali i ini akan dikunjungi.

Tidak sering nama desa ini dibicarakan orang. Saya pun demikian tidak banyak tahu akan tempat ini.  Mentari akhirnya mulai memperlihatkan sinarnya saat Kami mulai berjalan menyusuri jarak yang kami sadari akan sangat jauh.

Sebelumnya saya mendengar kengerian perjalanan ke Gelarwangi. Namun di dalam hati saya sejujurnya ada rasa penasaran ingin tahu lebih banyak akan daerah ini. Sebuah daerah yang cukup membuat saya menerka-nerka banyak hal. 

Kami berangkat Melalui jalur Rancabuaya Cisewu.  Ternyata benar yang dikatakan banyak orang. Jaraknya sangat jauh dari tempat Kami tinggal.  Namun begitu saya menikmati perjalanan ini dan tidak berhenti kamera di HP saya mengabadikan pemandangan indah yang Kami lewati. 


Sesampainya di daerah Gelarwangi  kondisi jalan semakin tidak baik.  Kabar baiknya tepat pada hari tersebut Bapak Bupati Cianjur akan meresmikan jalan yang ada di Gelarwangi. Sesampainya di lokasi ada pemandangan indah yang bisa dinikmati.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.