Bila di Kampung Membuatmu Bahagia, Kenapa Tidak?

Bagi yang lama di kota tentu mengetahui kelebihan dan kekurangannya. Di kota banyak sekolah yang bagus dan universitas yang terkenal. Tidak jarang juga orang yang datang dari kota "sepertinya" lebih keren, kaya, dan rupawan. 

Namun di saat kemajuan zaman menampakkan pengaruhnya kategori-kategori itu seakan hilang. Saat ini di kampung tidak kurang dalam hal sarana pendidikan baik kampus maupun perguruan tinggi. 

Selain itu untuk mendapatkan informasi yang cepat sangat mudah. Setelah masuknya jaringan internet semaunya semakin mudah untuk didapatkan. Bahkan untuk menjadi seorang pengusaha besar dapat dilakukan di kampung. 

Ada hal lain yang sangat menyenangkan saat berada di kampung. Sepertinya segala pencapaian dapat dinikmati dengan sangat baik. Persaingan akan selalu ada namun semaunya begitu nikmat. 

Apabila dahulu orang pergi ke kota untuk meraih impian saat ini impian tersebut dapat diwujudkan di kampung sendiri. Sekolah dan saluran berbisnis selalu terbuka bagi siapapun yang menginginkannya. 


logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.