3 Kebahagiaan Blogging Blogger Pemula

Hello sahabat semua yang masih berkenan membaca tulisan saya yang sederhana ini. Sesederhana kata-kata yang saya tuliskan di blog kesayangan saya ini memang hasil dari upaya keras dalam belajar mengolah bahasa dan merangkai kata. Meskipun hasilnya masih seperti yang anda baca namun saya bahagia karena saya melakukannya dengan serius. 

Kali ini saya ingin berbagi kebahagiaan dengan anda. Catatan yang akan saya lansir sekarang tentunya berdasarkan pada pengalaman pribadi dan apa yang saya rasakan saat melakukan aktivitas blogging selama ini. 

Saya hanya ingin berbagi kebahagiaan saja saat ini. 

Kebahagiaan Saat Mampu Membuat Satu Artikel 

Membuat sebuah artikel terasa sangat sulit bagi saya yang masih pemula ini. Jangankan membuat artikel yang super hebat, artikel sederhana saja terkadang begitu sulit untuk dihasilkan. Kebahagiaan terasa manis saat artikel sudah jadi dan siap untuk diposting.

*Saya selalu ingat dan meyakinkan diri saya sendiri untuk selalu meluncurkan satu artikel setiap hari. Karena hanya dengan cara itu seorang blogger pemula akan semakin baik kualitas tulisannya.


Kebahagiaan Saat  Blog Ada yang Mengunjungi 

Ketika blog ada yang mengunjungi rasa merasa sangat bahagia. Apalagi apabila traffic blog semakin menampakkan peningkatan. Jangankan jumlahnya banyak sampai ratusan walaupun baru satauan saja sudah cukup membahagiakan.

*Saya memang senang sekali membuka traffic blog. Kebahagiaan semakin kuat apabila ada yang mengirimkan komentar. Meskipun blognya masih sangat sederhana namun adanya orang yang mengomentari merupakan bentuk penghargaan.


Kebahagiaan Saat Mendapatkan Uang 

Motivasi blogging salah satunya untuk mendapatkan pendapatan di samping usaha yang sedang dijalankan. Saat datang ke Westrn Union dengan selembar data-data untuk pencairan hati sangat merasa bahagia.

*Saya memberanikan diri untuk selalu berupaya menambah besaran pendapatan saya dari aktivitas blogging untuk saya tindak lanjuti menjadi penghasilan utama saya di masa mendatang.

Itulah 3 Kebahagiaan yang saya rasakan selama melakukan aktivitas blogging selama ini. Sebagai orang yang baru belajar kebahagiaan ini sangat penting untuk dikonversi menjadi keberuntungan berikutnya.



 


logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.