Usaha Apa Yang Bagus dengan Modal Uang Pinjaman 5 Juta Rupiah Dari UPK

Berita yang saya dapatkan bahwa pihak yang akan meminjamkan uang akan datang di tanggal 4 atau 5 bulan November tahun ini. Sejatinya uang ini bukanlah dana konsumtif yang habis dikonsumsi. Namun uang ini diperuntukkan untuk tambahan modal usaha.

Pinjaman berupa uang ini peruntukkannya adalah sebagai pinjaman produktif. Bahasa kasarnya adalah membantu memancing uang dengan uang pinjaman. Setelah yang satu berhasil maka yang lainnya akan mendapatkan giliran yang sama untuk menambah modal dalam perusahaan mereka.

Baca juga Baca juga Tips Kaya dan Sukses Anak Mamah yang Manja dan Tidak Pernah Keluar Rumah.

Usaha Apa Yang Bagus dengan Modal Uang Pinjaman 5 Juta Rupiah Dari UPK
Lantas apa yang akan saya lakukan dengan uang ini? Saya sendiri akan membaginya menjadi 2. Pertama sebagai modal usaha dalam mengoptimasi peternakan blog yang saya miliki. Karena dalam hal optimasi saya kurang paha jadi terpaksa harus menggunakan jasa orang lain yang paham. Berikutnya setelah saya paham maka optimasi blog akan saya lakukan sendiri.

Yang kedua saya akan menginvestasikan untuk membeli Handphone yang bagus. Meskipun barang ini dapat dikatakan sebagai barang konsumtif namun dalam hal ini HP saya jadikan sebagai investasi yang akan memudahkan pengelolaan peternakan blog saya saat ini.

Mengapa tidak diinvestasikan dalam usaha lain? Untuk saat ini saya memang lagi fokus membesarkan dan menyukseskan usaha saya yang satu ini. Karena bisnis ini terasa lebih menyenangkan bagi saya dan rasanya sangat sesuai dengan jiwa saya yang sudah malas jadi pesuruh.

Demikian saja agenda keuangan saya. Bagaiamana dengan Anda. Semoga Anda selalu mendapatkan kemakmuran, kesejahteraan, dan kebahagiaan dalam hidup. Silahkan berbagi tips sukses dengan kami langsung saja di kolom komentar.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.