Tips Kaya dan Sukses Anak Mamah yang Manja dan Tidak Pernah Keluar Rumah

Jangan malu jadi  anak mamah. Lagi pula semua manusia adalah anak mamahnya. Betul, bukan? Tentunya, Ya. Semua manusia dilahirkan ibunya kecuali Nabi Adam, Nabi Syits, dan untanya Nabi Sholeh. Selain itu semua mereka dilahirkan ibunya.

Sebutan anak mamah memang tidak terkesan negatif. Hanya saja bahasa ini sering dipakai untuk guyonan saat menggoda seseorang yang kerjaannya di rumah melulu. Rumah dan mamah adalah hidupnya. Dan ia nyaman dengannya.

Namun begitu bukan berarti anak mamah ini tidak memiliki peluang untuk sukses dan kaya. Bila ia mau dan kreatif dan menggunakan seluruh waktunya di rumah untuk mengelola satu blog dengan ribuan artikel maka dapat dipastikan ia akan menjadi anak mamah yang Kaya Raya.

Anaka yang seperti dipingit ini akan mencengangkan dunia. Karena dari balik kamarnya ia bisa menarik ribuan Dollar dari negara lain bahkan uangnya dihantarkan asli dari luar negeri. Dan uangnya asli padahal ia tidak pergi ke mana-mana.

Mungkin ada yang bertanya? Bagaimana ia bisa mendapatkan uang sebanyak itu tanpa harus berlari mengejarnya (seperti yang dilakukan banyak orang)? Memang si anak mamah yang kreatif ini tidak mesti berlari mengejar setoran karena hanya dengan jemarinya saja ia mampu meraup untung besar tanpa harus kepanasan dan kedinginan.

Studi Kasus

Semasa sekolah dahulu terkenal satu nama yang mengagumkan bernama Anne Ahira. ia hampir dikatakan tidak pernah ke luar kamar. Kerjaannya hanya mengetik-dan mengetik. Begitu bertahun-tahun yang dilakukannya. Dan apa yang terjadi? Jutaan Rupiah atau ribuan Dollar telah dihasilkannya. Baca juga Dengan Modal 1 Juta, Investasi Apa yang Paling Menguntungkan.

Tips Kaya dan Sukses Anak Mamah yang Manja dan Tidak Pernah Keluar Rumah
Satu lagi yang mungkin anda kenal bernama Linda Ikeji. Sebelum ia terkenal sebagai publisher ia harus berjuang dengan menghasilkan artikel yang banyak meskipun dengan beberapa puluh karakter dalam tulisannya. Dan ia berhasil sebagai jutawan

Sekarang, jangan takut atau malu dibilang anak mamah, karena dengan berada di rumah selalu bisa juga menghasilkan banyak uang.Yang penting kreatif. Soal inspirasi di Internet juga berlimpah dan internet adalah tempat belajar yang paling mengasyikkan.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.