Inilah Tekik Jitu dan Mudah Mengorbitkan Ide Liar Agar Menjadi Keuntungan Yang Nyata Berlimpah

Yang namanya ide terkadang datang tiba-tiba. Bagi saya, ini seperti lagu Iwan Fals berikut, "Sekali lirik, Oke saja lah . . . " Betul memang seperti itu. Terkadang karena melihat sesuatu kita bisa menjadi orang kaya dengan ide sederhana itu.

Bagaimana dengan Anda? Saya yakin, ini juga yang terjadi kepada Anda saat membuat ide liar mengorbitkan pemuda pengangguran yang banyak di lingkungan Anda menjadi orang kreative hanya dengan menciptakan persaingan positif.

Contoh tentang masalah ini banyak sekali. Belum lama Saya mendengar berita ada miliarder kaya, masih muda, dengan hanya berdagang keripik singkong pedas bertingkat. Omsetnya ratusan juta. Usaha ini idenya dari mana? Asalnya hanya iseng.

Lalu bagaimana Mengorbitkan Ide Liar Agar Menjadi Keuntungan Yang Nyata Berlimpah seperti mereka. Maka untuk menjawab ppertanyaan ini ada baiknya Anda lanjutkan perbincangan kita berikut ini. Anda pun boleh menyela bila ada yang salah.

1. Tulislah Secepatnya Ide Itu

Ini adalah tahapan yang sangat penting. Ide cemerlang yang begitu saja terlintas dalam hati harus segera di catat. Mengapa harus dicatat? Karena kita sering lupa. Jangan sampai ide itu hilang begitu saja.

2. Tidak Usah mencari Tentang Itu Dulu

Tahapan kedua adalah mempercayai dan menerima bahwa itu aadalah ide yang 100% ide Anda. Dengan begitu Anda akan merasa lebih yakin. Jangan dulu mencari dan membandingkan dengan orang ain. Kalaupun nantinya Anda menemukan bahwa orang lain telah selangkah lebih maju sama sekali bukan masalah bagia Anda. Bahkan Anda bisa menyempurnakannya.

3. Segera Orbitkan Ide dalam Kenyataan

Tentu kesempurnan ide adalah saat ide itu diwujudkan. Dalam tahapan ini Anda harus bekerja keras dan tuangkan isi trik dan tips yang Anda ketahui seperti saat melakukan kesuksesan pada bidang lain sebelumnya.

Inilah Inilah Tekik Jitu dan Mudah Mengorbitkan Ide Liar Agar Menjadi Keuntungan Yang Nyata Berlimpah. Artikel ini hanya jawaban sementara dan mungkin ada yang tidak setuju dengannya. Kelengkapan point-pointnya bisa ditambahkan dengan analisis dan trik yang Anda miliki.


http://www.sariphidayat.com/2016/11/apa-bedanya-pungli-pungutan-liar-dengan.html

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.