Inilah 4 Keadaan yang Menyenangkan Para Siswa (yang Malas)

Umumnya orang malas belajar. Kecuali apabila ia telah mengetahui arti pentingnya. Dan ada keadaan tertentu yang membuat para pemalas ini sangat bahagia saat berada di dalamnya atau menemukan keadaan tersebut.

Berikut ini beberapa keadaan yang membuat siswa-siswi merasa sangat senang dan bahagia:

Pertama,

Gurunya tidak datang. Umumnya (kebanyakan) siswa (yang malas) akan merasa senang bila gurunya tidakdatang ke sekolah. Jadinya selama 2 jam pelajaran mereka bisa bersantai ria. Bahkan ngerinya lagi bila sampai gurunya tidak datang karena sakit pun mereka senang juga ... parah.

Kedua, 

Inilah 4 Keadaan yang Menyenangkan Para Siswa (yang Malas)
Dulunya pemalas, sekarang?
Keadaan kedua yang sangat disukai oleh para siswa (ingat! yang malas) adalah bila gurunya ada rapat. Secara otomatis mereka akan bersantai, paling hanya mencatata, begitu pikir mereka. Dan semakin senang bila rapat mengharuskan sekolah libur. Ini lebih mantap lagi.

Ketiga,

Bila gurunya lupa ada PR. Keadaan ini sangat disenangi oleh siswa yang tidak mengerjakan PR-nya. Biasanya keadaan ini menuntut siswa yang bengal untuk meminta teman-temannya untuk tidak mengingatkan gurunya bahwa ada PR.

Keeempat, 

Yang sangat membuat siswa (pemalas) sangat senang adalah bila di sekolah ada acara. Ini seperti keadaan yang kedua tadi. Biasanya para siswa akan meminta untuk pulang bla ada acara di sekolah yang tidak melibatkan mereka

Sudah, jangan diperpanjang. Ini hanya pengalaman pribadi saja. Semoga kondisi pendidikan di Indonesia semakin hari semakin baik. Dan inilah yang diharapkan oleh semua pihak baik orang tua, pemerintah, dan masyarakat.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.