Gurus Garis Depan Dalam Kenangan Terindah

Jasa guru sangat besar kepada manusia. Bila ayah dan bapak adalah penyebab dari keberadaan manusia di dunia, maka dengan kebesaran Allah pula manusia memiliki guru sebagaia orang tua yang menjadi penyebab kehadirannya dalam dunia yang lebih baik.

Bagi saya guru menempati Garis terdepan dalam membuat diri ini lebih baik. Mereka adalah orang-orang ikhlas yang dermawan dan baik hati. Ia tidak pernah membedakan anak siapa pun saat belajar di hadapan mereka.

Yang kami pelajari adalah akhlaq dan ilmu. masalah akhlaq dan moralitas adalah bab pertama yang kami pelajari. Setiap alim yang berakhlaq akan menempati hati kami yang terdalam. Mereka mengajarkannya dengan tingkah laku mereka yang teduh.

Kedermawanan adalah akhlaq tertinggi dan amalan yang utama. Mereka telah memperlihatkannya dengan sangat jelas. Setiap orang yang memperhatikannya pasti akan mendapatinya begitu bercahaya dan sangat indah.

Warisan kedermawanan dan setiap akhlaq yang bersamanya akan kami pegang teguh dan selalu kami amalkan.Sebagai tanda cinta kamu kepada mereka adalah dengan berdoa dan selalu memegang teguh kebaikan yang diajarkannya.

Gurus Garis Depan Dalam Kenangan Terindah

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.