Apa Benar Uang dapat Menumbuhkan Pohon Cinta?

Secara tegas uang adalah simbol kekayaan. Uang adalah modal utama meskipun bukan segalanya untuk meraih impian. Termasuk di antaranya soal cinta dan jodoh. Banyak yang mengatakan bahwa kekayaan (uang) akan membuat cinta bisa tumbuh dengan sendirinya.

Ini catatan sederhana saja namun terbukti. Cinta bisa tumbuh dalam sekejap mata saat melihat (meskipun sekilas) ada tumpukan uang. Mendadak yang berpegang pada prinsip menjadi luluh baik sang gadis atau perjaka yang jadi incaran. Orng tuanya pun tidak kurang luluhnya.


Mungkin dalam keseharian kita menyaksikan tidak sedikit yang dirundung pilu karena penolakan. Tidak kurang banyaknya yang dilanda kegalauan karena tidak mendapatkan perhatian. Dan banyak juga yang meregang nyawa karena cinta tidak terbalas.

Mungkin lasan klise "karena yang disuka menyatakan tidak cinta" sudah tidak berlaku lagi. Mereka ini bukan tidak tampan atau cantik, mereka pun tidak kurang kebaikannya, namun satu saja yang mereka tidak miliki. Ah ... anda sudah tahu jawabannya. Satu saja, mereka tidak punya DUIT. Benda ini sudah menjadi tuhannya cinta. Padahal sejak dahulu cintalah yang dipertuhankan. Tidak sedikit oang yang memuja cinta.

Banyak kasus membuktikan bahwa bila kemiskinan datang lewat pintu maka cinta akan lari lewat jendela. Maka dengan ini milikilah semua hal yang membuat Anda layak untuk diterima dan mendampingi yang anda sukai. Secara tegas carilah uang yang banyak dan bersedekahlah.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.