Alasan Menyukai Tinju dan Balapan (Sebuah Apalogi)

Tinju dan Balapan merupakan dua olahraga yang menjadi hobi banyak orang (bukan hanya saya). Keduanya memiliki kesamaan dalam beberapa hal. Dan saya sangat menyukai filosofinya yang sangat sesuai dengan gaya saya.

Maaf bila dalam artikel ini saya banyak menceritakan tentang diri saya sendiri (memang tulisan ini dibuat untuk itu dan sebenrnya saya tidak perlu meminta maaf). Dalam keseharian saya masih tetap berlatih tinju dan juga menyukai balapan.


Alasan Menyukai Tinju dan Balapan (Sebuah Apalogi)


Hobi ini mempengaruhi juga kesukaan saya saat memilih tononan. Saya lebih suka film perang atau action yang berdarah-dara meskipun saya sangat senang juga menonton film horor dan komedi atau drama.

Film horor yang terakhir saya tonton adalah hantu Jeruk Purut (itu sangat lama sekali) dan film komedi yang saya tonton (terakhir kali) adalah The Tarik Jabrix. Saya suak film Jet Lie atau Jacky Chan (Sorry bila saalah penulisan) dan saya suka juga dengan film yang dibintangi iko Uwais atau Kang Yayan.

Kesenangan ini sering kali (memang) mengalihkan saya dari pekerjaan utama (jangan ditiru). Sering kali saat sedang menulis artikel malah terbersit di dalam hati ingin melihat video Muhammad Ali sedang tinju, Manny Pacquiao, Myweather, Mike Tyson, Tyson Fury, dan sebagainya.

Mengenai hobi balapan juga mempengaruhi saya dalam memilih tontonan film aau pagelaran. Bahkan saya berulang kali menonton film dengan tokoh mobil kartun bernama Harby (sorry bila kembali salah menulis).

Keduanya (tinju dan balapan) memiliki kesamaan dalam hal mengandalkan kecepatan. Dan yang selalu ada dalam kedua olah raga ini (dan yang lainnya) adalah ketepatan dan kehati-hatian. Bila salah memperhitungkan maka akibatnya bisa fatal.

Sekian artikel singkat ini. Silahkan berbagi cerita tentang hobi anda di sini. Selanjutnya silahkan bagikan artikel ini dan berikanlah penilaian dan komentar. Berikutnya silahkan baca juga artikel saya yang berjudul Anekdot Guru: Pelajaran Apa yang Paling Sukses Diajarkan.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.