Pengalaman Blogging dengan Menggunakan HP Oppo Neo 7

Berawal dari  sebuah catatan di  sebuah  web  yang  bercerita  tentang  pengalaman blogging  dengan  menggunakan  smartphone atau handphone yang sangat  menarik perhatian  saya.

Membaca artikel  di web  itu saya  menjadi  penasaran ingin mencoba juga. Karena dalam cerita di  sana sangat atraktif sehingga menarik perhatian. Rasa ingin tahu saya dan rasa penasaran saya semakin menjadi kala membaca review lain tentang hal ini.

Karena itu, saya beberapa kali mencoba menggunakan beberapa merek HP yang saya pinjam dari teman dan saudara. Beberapa di antaranya ada yang sama sekali tidak bagus untuk blogging, dan yang lainnya berforma cukup bagus dan nyaman digunakan.


Banyak Blogger Sukses dengan Menggunakan  HP

Pada kesempatan berikutnya saya  menyimak juga kisah sukses para Blogger yang membuatnya artikel dalam web mereka hanya dengan menggunakan HP.  Bahkan saya membaca juga laporan bahwa di antara mereka ada yang termasuk Blogger kaya dengan meraih ribuan Dolar dari aktivitas ini. 

Kenyataan itu semakin membuat saya merasa tertentang. Tentu saja sebagai seorang yang menginginkan kesuksesan dalam blogging saya harus mencoba dan mengupayakan apapun untuk keberhasilan bisnis saya yang sedang dijalani ini.

Dukungan Istri Tercinta 

Mengetahui akan manfaat ini, maka kemudian saya dan istri memilih HP untuk mendukung dan mencoba cara ini. Setelah agak lama juga kami memilih-milih HP, akhirnya kami memutuskan membeli HP Oppo Neo 7 seharga 2 juta kurang sedikit.

Dan kali ini saya membagikan pengalaman saat membuat artikel ini langsung di blog dan menggunakan HP Oppo Neo 7. Ada beberapa hal yang bisa saya bagikan kepada anda semua tentang pengalaman ini. 


Performa Fasilitas Internet Bagus

Saat menggunakan HP ini kecepatan loadingnya sangat bagus. Ketika digunakan sangat nyaman  dan  dapat  membuka browser dan  Blogger dengan baik. Tampilan Blogger pun sama dengan ketika dibuka dengan laptop.


Recommended Word

Sebenarnya saya masih belum merasa nyaman dan tidak terbiasa dengan keyboard HP Qwerty. Namun fasilitas ini sangat membantu karena bisa meramalkan kata yang akan diketik. Dan ditambah lagi dengan adanya pilihan kata semakin memudahkan pengetikan.H

Hanya saja ada perbedaan antara menggunakan laptop dan HP. Bagi saya yang belum terbiasa dengan aktivitas blogging dengan HP masih merasa kesulitan saat menggunakannya. 

Menulis satu artikel dengan HP membutuhkan waktu 5 kali lipat dibandingkan dengan menggunakan laptop. Buktinya sampai paragraf yang sedang saya tulis ini waktu telah menunjukkan 20 menit saya habiskan. Mungkin bagi yang lain yang sudah terbiasa cerita akan berbeda.

Terakhir ingin saya sampaikan bahwa kedepan saya ingin membeli HP yang tidak terlalu lebar. Karena saya merasa kurang nyaman menggunakan HP yang lebar. Rasanya ribet sehinggat tidak sesuai dengan keinginan saya yang lebih suka yang simple. Bahkan pembelian HP ini juga pada awalnya adalah supaya tidak ribet.

Sekian pengalaman saya dengan HP Oppo  Neo  7 ini.  Semoga ada manfaatnya. Baca juga artikel sebelumnya: Bingung Mencri HP yang Bagus Untuk Blogging, Inilah Tipsnya.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.