3 Inspirasi Kantor Blogger Terkaya dan Tersukses

Aktifitas Blogging sangat mudah dilakukan. Bisa di rumah, di kantor, bahkan sambil jalan-jalan. Bahkan sekarang ini bloggingg dengan HP bukanlah sesuatu yang sulit untuk dilakukan. Sambil jalan-jalan pun bahkan kegiatan blogging semakin berwarna dan mengasyikkan. Maka blogging sangat fleksible baik dari segi waktu dan tempat. Iniah yang sangat disukai.

Bagi yang tidak bisa bepergian ke tempat-tempat jauh, tentu saja kegiatan blogging semakin bisa dilakukan. Apalagi kegiatan ini dijalankan bukan hanya sekedar memenuhi hasrat hobi menulis atau hanya sekedar berbagi. Maka keseriusan dan ketenangan mutlak harus ada.

Setiap orang yang melakukan aktifitas blodgging tentunya ingin sukses. Sukses di sini berarti meraup untung banyak dan dolar berlimpah dari aktifitas ini. Salah satu yang banyak disarankan para master agar blogging mendapatkan kesuksesan adalah sebisa mungkin seorang blogger harus memiliki kantor khusus meskipun hanya ruangan sederhana.

Terinspirasi dari Peter Horan yang yang kisah suksesnya ditulis di website juragancipir.com - dalam salah satu bagian di catatan tersebut tercantum keterangan bahwa  sang blogger sukses tersebut memiliki kantor dan karyawan.

Maka agar bisa sukses tidak ada salahnya bila sekarang memulai semuanya lebih profesional. Tahapan awalnya menyediakan ruangan khusus untuk kantor blogging. Selanjutnya merekrut satu atau dua orang karyawan untuk penulisan artikel.

Dalam hal ini saya sangat terinspirasi dari kantor Peter Horan tersebut. Dan saya menambahkan 3 hal lagi untuk kantor yang saya ambaan nantinya. Berikut ini agenda saya untuk tujuan membangun kantor sederhana:

Pertama

Saya ingin tempatnya berada di tempat yang lebih tinggi dari tempat yang lain. Dengan begini saya merasa lebih leluasa mengarahkan pandangan ke sekeliling. Biasanya inspirasi menulis akan timbul dan datang dengan deras saat melihat luasnya alam.

Kedua

Kantor yang saya impikan berada di atas kolam ikan. Ini sangat menarik dan sudah menjadi kebiasaan dan kesukaan saya terhadap ketenangan dan juga kebersamaan. Dikala menginginkan ketenangan tempat seperti ini sangat bagus dan saat bersama akan menjadi base camp yang ramai dan bergairah.

Ketiga 

Saya mendesainnya sebagai tempat terbuka. Terinspirasi oleh Pos Kamling yang biasanya ada di setiap kampung yang didesain terbuka. Tempat seperti ini bukan berarti minim pengamanan. Jaringan internet harus bagus dan yang jelas makanan enak selalu tersedia.

Demikian kantor impian saya. Dan 3 Inspirasi Kantor Blogger Terkaya dan Tersukses ini hanyalah coretan dari pikiran dan hrapan yang selama ini selalu membayangi hati saya. Ingin sekali saya melihat para pemuda yang belum punya pekerjaan bisa bergabung dengan saya.

Di sana ada pantai - Foto di Padawaras Kertajadi Cidaun Cianjur

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.