Tulisan Automatic Payment Pending di dasboard Adsense yang Membuatku Tersenyum

Dini hari saya sudah membuka laptop kesayangan yang sudah lama belum diganti. Rencananya bila Adsense blog cai saya akan menggunakan untuk menambah laptop. Supaya sekalian untuk menambah karyawan.

Setelah Adsense saya buka, Alhamdulillah tulisannya masih "Automatic Payment Pending di dasboard Adsense". Melihatnya saya menjadi tersenyum sangat lebar. Kenapa? Bukankah tulisan itu berarti Adsens saya belum bisa dicairkan?

Ini Penapakan Automatic Payment Pending di dasboard Adsense


Urusan uang dari Adsense belum bisa dicairkan bagi saya bukan masalah besar. Adanya tulisan Automatic Payment Pending di dasboard Adsense itu sudah pertanda baik dan kabar gembira juga bagi saya. 

Bagi saya tulisan itu berarti uang dari Adsense akan segera cair. Bila yang lain mungkin pada ribut saya justru sangat menikmati masa-masa penantian yang tidak lama lagi akan segera berakhir dan berganti dengan kebahagiaan.

Kenapa begitu? Karena alasannya adalah sayatidak pernah melakukan kecurangan saat mempublikasikan blog dan semua artikelnya. Yang kedua adalah informasi yang valid mengatakan bahwa itu akan dibayar dan terbukti. Karena bukan hanya sekarang terjadi begini bahkan dari April.

Ok. Tersenyumlah . . .

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.