Review Hunian Paling Eksotis, Paling Murah, dan Paling Adem

by Wita Saida , at Oktober 22, 2016
Yang ada dalam judul lebih dari itu sebenarnya. Saya bercerita tentang saung sawah yang sering dipakai untuk tempat saya tidur. Sekarang ini saya mendengar orang-orang kota rela membayar mahal untuk membayar tempat dengan kategori seperti yang ada di judul catatan ini.

Bagi saya Saung Sawah itu sangat eksotis. Eksotis itu menggambarkan suasana yang lebih dari sekedar Indah. Saya merasakan kata ini paling tepat karena cita-rasanya agung dan tinggi. Kata ini menyiratkan sebuah kondisi yang paling nyaman dan dengan ditambahkan rasa bahagia.

Review Hunian Paling Eksotis, Paling Murah, dan Paling Adem
Saung Sawah



Kenapa eksotis? Karena saung sawah ini ukurannya minimalis. Sangat kecil. Dan ia berada di tengah pesawahan, bukan sawah, tapi pesawahan, yang terbentang luas menghijau atau menguning. Udaranya sejuk karena pentilasinya senpurna.

Hunian ini tentu memiliki pemandangan yang sempurna dan sangat indah. Ke mana-mana mana memandang dengan leluasa. Dan satu lagi udara di saung sawah sangat minim bahkan bebas polusi. Bukan kah ini yang dicari?!

Selanjutnya Saung Sawah ini sangat murah. Terbuat dari bahan-bahan yang ada di sekitar sawah sendiri. Tidak banyak gaya dan ornamen. bahkan cenderung monotoon. tapi tetap saja gaya yang sederhana ini membuat fresh suasana hati. Karena selama ini hidup manusia semakin disibukkan dengan prosedure dan SOP yang ribet.

Nah itulah . . .



Review Hunian Paling Eksotis, Paling Murah, dan Paling Adem
Review Hunian Paling Eksotis, Paling Murah, dan Paling Adem - written by Wita Saida , published at Oktober 22, 2016, categorized as Tips
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger