Ramuan Rahasia Keperkasaan Kaum Pria Yang Ingin Saya Coba

Saat saya menuliskan catatan ini, keadaan kesehatan belum juga kebali seperti sedia kala. Rasanya badan saya ini masih sangat lemas dan lesu. Minggu kemarin saya memaksakan diri untuk pergi agak jauh mengantarkan anak-anak ke sebuah perlombaan. Namun akhirnya saya tumbang lagi.

Saya percaya apapun yang terjadi selalu ada andil dan akibat dari perbuatan saya. Badan ini seharusnya dirawat dan di jaga. Memang semasa remaja dahulu saya kurang memperhatikan hak-hak tubuh ini.

Ramuan Rahasia Keperkasaan Kaum Pria Yang Ingin Saya Coba
Pohon Jambe


Olah raga sangat hobi tapi tidak beraturan. Begitu pula soal makan saya paling suka dan lagi-lagi tidak teratur. Yang namanya istirahat sangat saya sukai namun keadaannya sama saja istirahat yang dilakukan juga tidak ada aturannya.

Walaupun tidak ada niat untuk memakan harta yang haram namun saya tidak menutup diri. Barang kali ada satu suap dua suap barang-barang itu lolos juga masuk ke otak dan perut. Kemungkinan lainnya saya pernah berpikiran buruk atau berkata buruk.

Saya masih sangat percaya bahwa setiap apapaun yang ada dan yang terjadi dalam tubuh ini selalu akan ada kaitannya. Saya yakin antara ucapan saya dan tingkah laku akan ada pengaruhnya ke hal lain termasuk kesehatan.

Lebih-lebih pakar psikologi mengatakan hal itu. Dan dalam budaya sehari-hari dapat juga terlihat bila ada-kata-kata tidak baik yang terlontar maka itu akan menimbulkan hal yang tidak baik baik dalam sikap maupun pikiran.

Masih ingin melanjutkan cerita ini saya melihat bahwa orang berbuat kebanyakan karena ada tujuan. Dan tujuan adalah bangunan yang harmonis antara pikira dan akal. Meskipun terlalu halus untuk mengatakan jalinan antar keduanya hingga orang ada yang mengatakan saya melakukan sesuatu tanpa berpikir dulu.

Apa maksudnya tanpa berpikir terlebih dahulu? Itu saya kira karena cepat dan dekatnya hubungan antara akal dan jaringan otak hingga untuk melakukan sesuatu orang tidak mebutuhkan dimensi waktu yang panjang lagi.

Itulah latar belakang cerita yang akan saya sampaikan selanjutnya.

Selanjutnya untuk mengobatu sejumlah keluhan yang saya rasakan, saya sudah melakukan beberapa kali proses pijat di area yang sakit di tubuh saya. Di antara orang yang saya datangi adalah Bapak Diman (saya tidak tahu nama aslinya).

Sudah tiga kali saya datang ke rumahnya. Karena ada peningkatan kondisi kesehatan yang saya rasakan setelah menyelesaikan dua kali proses pemijatan. Dan di sela-sela beliau memijat ada satu hal yang menjadi rahasia penting tentang kesehatan yang akan saya ceritakan di bagian akhir catatan ini.

Perlu juga diketahui, Orang tua ini umurnya sudah mencapai 90 tahun. Dan bila anda bertemu dengannya pasti anda akan mengira umurnya baru 60 tahun. Namun penglihatan anda akan keliru karena umurnya lebih dari 60 tahun.

Saat beliau ditanya apa rahasianya beliau bercerita sangat panjang. Dan secara ringkas saya akan berikan rahasia kesehatan beliau dan secara khusus kepada kaum pria yang menginginkan badan sehat dan perkasa.

Ramuan itu tidak lain adalah kulit pohon Jambe. Caranya adalah kulit pohon jambe yang itu dikerik dan setelah terkumpul langsung saja ditelan. Anda akan mendapatkan bukti akan kehebatannya saat ad nyamuk yang menggigit kulit anda. Maka setelah nyamuk menyedot darah anda maka dia akan limbung lalu mati.

Saya sendiri belum pernah mencoba meminum atau makan kerokan kulit Jambe ini. Karena Jambenya belum saya temukan dan di kediaman kami tidak ada pohon Jambe. Namun bila satu saat nanti saya menemukannya maka saya akan melakukannya.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.