Pengalaman Mengobati Batu Ginjal Hingga Keluar

Tepat dengan kemenangan M Marquez dalam ajang Moto GP ada yang batu yang keluar saat saya kencing. Warnanya kekuningan dengan tekstur kasar. Bila saya perhatikan tampak seperti batu apung baik tekstur maupun kepaatannya.

Setelah batu seukuran kira-kira 5 biji pepaya itu ada 6 batu lagi saat saya kencing dengan ukuran sangat kecil. Totalnya saat catatan ini saya posting saya sudah mengeluarkan 6 batu dari. Keluarnya batu itu sangat membahagiakan bagi saya.

Batu yang Keluar bersama Urine


Saya merasa sakit yang lebih dari biasanya di area kandung kemih dan saat mengeluarkan urine terasa sakit. Yang saya rasakan itu bagaikan yang sudah lama menahan kencing. Dan rasa tidak enak seperti itu terus berlanjut.

Perbedaan antara menahan kencing biasa seperti karena belum menemukan WC dengan ada gangguan adalah bila menahan kencing biasa rasa sakitnya akan hilang dan sangat nyaman sekali bagaikan di sorga saat urinnya keluar. Namun bila karena ada gangguan rasa sakit tidak hilang.

Setelah mengantar siswa-siswi serta santri ke sebuah perlombaan saya merasa sakit yang memang sudah lama saya rasakan semakin betambah hingga saya tidak mampu berjalan tegak. Kejadian itu berlangsung terus.

Saya memperbanyak minum hingga urine semakin banyak. Namun yang aya rasakan tadi selalu berulang. Urine yang harus saya keluarkan banyak namun salurannya mampet. Dan saat mengeluakannya sangat sakit rasanya dan perih.

Bolak-baik saya ke kamar mandi dan terus saya paksakan untuk mengeluarkan urine. Terkadang saya memijat area kandung kemih karena terasa ada sesuatu yang salah di area tersebut. Hingga akhirnya urine semakin terhambat dan saya paksakan dengan tenaga untuk mengeluarkannya.

Dan akhirnya bersama air yang keluar deras keluar juga batu itu .. . .

Pengalaman ini semoga tidak terjadi kepada Anda. Dan hampir satu tahun lamanya saya menderita karenanya. saya menjadi tidak bisa ke mana-mana. Jangankan untuk beraktifitas untuk berdiri tegak pun saya sering tidak sanggup. Terasa panas selalu di pinggang bagian tengah kiri dan kanan.

Saya pernah ke dokter sebanyak 4 kali. Saya pernah pula dipijat lebih dari 20 kali dan saya sangat menikmati aktifitas yang saya gemari dari dulu. Dan saya pernah meminum berbagai obat. dan ramuan alami yang saya minum adalah;
  • Perasan daun Sirsak, ini sangat enak di pinggang.
  • Akar ilalang, ini sangat bagus dan saya merasakan sendiri.
  • Daun Wera, ini manjur dan terasa.
  • Daun godrah, ampuh dan sejuk,
  • Daun pungpurutan, licin dan bagus,
  • Perasan buah mengkudu, ini sangat bagus dan menyehatkan.
  • Daun Dadap, ini sangat bagus sekali. 
  • Daun singkong Madina, ini sejuk. 
  • Saya juga akan meminum daun Reundeu.

Inilah catatan kesehatan saya. Semoga terus sembuh setelah batunya keluar. Dan semoga yang membaca catatan saya ini berhati-hati dalam mengkonsumsi makanan dan minuman. Makanan yang banyak mengandung getah sebaiknya dihindari.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.