Pengalaman Mencairkan Adsense 1.000 Dollar

Minngu . . .
Sejak sabtu sore rasanya hati sangat berbunga. Entah mengapa rasanya begitu ringan dan kebahagiaan itu datang secara tiba-tiba bila senja telah hadir di hari Sabtu. Apakah Anda merasa begitu juga.

Kalau minngu biasanya duduk bersantai . . .
Tidak usah ngomongin yang berat-berat. Sekarang banyak orang yang keberatan dan sukanya menyangkal hanya untuk menunjukkan eksistensi. Saya tidak tahu penyebabnya barang kali Anda tahu.

Merenung sejenak . . .
Coba saja perhatikan dan buktikan omongan saya ini. Orang lain tidak salah dan perkataannya benar tetap saja disalahkan. Mau apa coba. Yang memperhatikan adegan ini jadi muak melihatnya. Namun mengapa juga diperhatikan, coba. Awanya karena berbaik sangka saja. Mereka orang yang layak didengarkan.

Sedikit berharap . . .

Sebenarnya bukan harapan yang sedikit tapi sedikitny dalam harapan itu artinya banyak. Betul tidak ini?! Kata orang bijak sedikit harapan itu sudah banyak bagimu. Contohnya saya hanya punya satu harapan sekarang ini. Apa? Bisa mencirkan Adsense 1.000.000 Dollar. Yang seperti ini berarti harapannya banyak meskipun baru satu point saja.

Melamun dan mimpi
Lamunan pagi ini berjudul seperti judul di atas. Pengalaman Mencairkan Adsense 1.000 Dollar. Melamun saja harus memakai judul agar terarah. Kenapa karena lamunan yang tidak terarah dinamakan Thuulul Amal alias panjang angan-angan.

Jadi Pengalaman Mencairkan Adsense 1.000 Dollar yang dalam judul itu hanya mimpi. Benar. Semuanya harus ada sampai terbawa mimpi. Itu tandanya kita sangat berharap banyak. Itulah Pengalaman Mimpi.

Akankah ini menjadi kenyataan . . . ?
Jawabannya . . . Amiiiin

Pengalaman Mencairkan Adsense 1.000 Dollar
Ini Dollar . . . Eeeeh Sok Tahu


logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.