Mengapa Seperti Serakah dalam Berderma Saat Orang Lain Ketakutan?

Apakah manusia zaman sekarang masi seperti dahulu yang senangnya menerima dari pada memberi? Tampaknya sam dari dulu hingga kini manusia lebih suka bila ditraktir. Begitulah yang saya rasakan dalam pengalaman batin saya selama ini.

Banyak orang mengatakan bahwa ekonomi saat ini bertambah sulit. Maka setiap orang orang mempertahankan semua harta miliknya. Jangankan untuk berderma untuk mencukupi kehidupan sehari-hari saja tidak cukup.

Mengapa Seperti Serakah dalam Berderma Saat Orang Lain Ketakutan?
Uang Banyak untuk Berderma


Perasaan tidak cukup atau takut miskin semakin meraja lela saja sekarang. Mengapa ini terjadi? Rupanya setiap orang merasa harus begitu dan merasa tertekan dengan keadaan. Semua ini sangat tidak bagus untuk kejiwaan manusia selanjutnya.

Dari dahulu gejala seperti ini disinyalir telah banyak diketahui hingga jalan keluar dari ini juga sudah ada. Umumnya orang itu banyak sekali kemauannya dan ia sangat benci dengan kematian. Itu semua sangat tidak bagus karena hanya akan menimbulkan sikap penakut dan kemunafikan.

Kali ini ada rumus bagus dari orang kaya tentang investasi. Namun saya menggunakannya dalam kepentingan dalam hal beramal. Dalam beramal saat orang lain takut berderma sebaiknya kita berani dalam berderma karena itu yang akan menguntungkan kita.

Saat uang kita sedikit lebih baik berderma.
Dan saat kita sangat pelit lebih baik kita berderma.

Mari membuktikan keistimewaannya.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.