Mendapatkan Ribuan Dollar dari Adsense Terinspirasi dari Wemvy Suciady

Nama Wemvy Suciady sudah lama dikenal dalam dunai bisnis tour and travel. Namun dalam catatan ini saya tidak ingin membahas siapa orang ini. Saya hanya akan membahas mengenai satu kalimat yang dikatakannya.

Orang bisa kaya dengan menjalankan bisnis yang menghasilkan untung yang besar tapi dengan modal yang besar pula. Contohnya bisnis jual-beli laptop dan komputer. Namun orang juga bisa kaya dengan menjual barang-barang kebutuhan pokok yang murah dengan jumlah transaksi yang banyak.

Banyak uang jangan lupa sedekah Mas ....

Perkataannya sangat rasional bagi saya. Bila dengan modal yang besar tentu pengusaha dapat menjalankan bisnisnya dengan leluasa dan peluang suksesnya lebih besar. Kabar baiknya adalah pengusaha yang menjalankan usaha warung kebutuhan pokok bisa juga meraih sukses besar apabila yang belanja kepadanya jutaan orang. 

Inspirasi ini saya terapkan ke dalam dunia adsense. Bila saja blog-blog besar dengan modal besar mereka sanggup meraih puluhan juta Dollar maka blog-blog kecil pun bisa meraih kesuksesan yang sama. 

Caranya adalah dengan memperbanyak blog. Meskipun traffiknya rendah dan jumlah kliknya sedikit namun bila blognya ribuan maka ia juga akan untung besar. Bagaimana caranya. Tidak ada cara lain selain membuat blog sebanyak-banyaknya. Jumlah posts di dalamnya jangan kurang dari 200 post. 

Bila perlakuan ini dijalankan maka anda akan meraih sukses.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.