Inilah Rambut Penghasil Berjuta Keuntungan

by Wita Saida , at Oktober 22, 2016
Rambut Anda (laki-laki) jangan lupa disisir, diminyaki dengan minyak rambut yang wangi, dan dicukur dengan mode yang paling keren dan sopan. Mengapa begitu? Karena hanya dengan begitu saja anda akan menang banyak bro ...

Bagaimana caranya. Baik, saya akan katakan bahwa mulailah bercermin dan lihatlah rambut anda sekarang. Bila terlihat berantakan maka segera disisir rapi. Dan bila sudah terlalu panjang sehingga akan cepat berantakan bila terkena angin maka cepatlah dipotong.

Setidaknya segini . . .


Gunakanlah gaya atau mode potongan rambut. Namun catatannya potonglah dengan gaya yang paling mencerminkan kesopnanan dan kerapian. Setelah itu rawatlah rambut Anda agar selalu bersih, wangi, tidak kering, dan tidak pecah-pecah. Cucilah dan berilah shampoo yang terbaik.


Untuk Apa Ini
Anda harus tahu dengan rambut Anda ini bisa-bisa anda akan mendapat untung banyak. Caranya? Caranya adalah anda berniat dari sekarang untuk berdakwah. Orang lain akan tahu agamamu (Islam) dari kamu.

Di luar sana orang tidak akan mau tahu dengan apa yang ada dalam ajaran agamamu. Namun mereka akan mengetahui kamu dan mereka tahu bahwa kamu itu muslim. Dengan begitu anda menjadi orang yang mempromosikan Islam kepada orang lain melalui rambut ciamikmu itu.

Satu helai rambut itu akan mendatangkan pahala berlipat. Lalu hitunglah bila mau dan sempat untuk menghitung rambut itu. Berapa jumlahnya. Saya yakin kamu tidak akan sanggup menjawabnya. Pokoknya sangat banyak, bukan!?

Semua rambut yang ada di kepalamu itu yang membuat orang tertarik untuk belajar dan memeluk Islam akan mendatangkan berjuata pahala bagimu, ya Bagimu. Dengan begitu gaya apapaun yang baik menurut agama silahkan gunakan untuk berdakwah.
Inilah Rambut Penghasil Berjuta Keuntungan
Inilah Rambut Penghasil Berjuta Keuntungan - written by Wita Saida , published at Oktober 22, 2016, categorized as Berita
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger