Inilah Dua Hal yang Mengobati Penyakit Bolot dan Budeg

by Wita Saida , at Oktober 31, 2016
"Terus terang saja, kalau ada pagelaran lawakan yang paling saya tunggu-tunggu adalah aksinya Bolot"

Quote di atasa asli dari lubuk hati yang paling dalam. Dari saya  penggemar dunia lawak yang suka merasa terhibur dengan lawakan yang mereka lakukan. Bahkan sering saya terinspirasi oleh mereka ini.

mengapa saya menyukai Pak Bolot? Saya melihat beliau itu sangat menguasai peran yang dilakukannya. Bahkan ia sangat terlihat natural dan  nyambung saat beradu peran dengan pelawak lainnya.

Dan adegan budeg yang dipernakannya selalu selalu sukses membuat penonton tergelak, dan saya pun yang menonton dari rumah sering dibuatnya tertawa. Beliau selalu berhasil memberi hiburan dengan santai dan tanpa dibumbui dengan lawakan ejekan.


Inilah Dua Hal yang Mengobati Penyakit Bolot dan Budeg

Selama ini saya suka memperhatikan bahwa penyakit budeg nya akan sembuh bila, Pertama  bila ia diajak berbicara oleh perempuan (cantik). Dan Kedua bila isi pembicaraannya tentang uang atau sebelumnya diperlihatkan uang.

Memang wanita dan uang sering kali membuat orang budeg (bolot) jadi sembuh budegnya. Namun jangan salah uang juga bisa membutakan mata. Tentunya bukan mata kepala yang buta tapi mata hati yang dibuat rabun.

Inilah Dua Hal yang Mengobati Penyakit Bolot dan Budeg

Inilah Dua Hal yang Mengobati Penyakit Bolot dan Budeg
Inilah Dua Hal yang Mengobati Penyakit Bolot dan Budeg - written by Wita Saida , published at Oktober 31, 2016, categorized as Humor , Uang
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger