Inilah Arti 100 Dollar Saat Ini (Catatan Mendapatkan $100 dengan Cara Baru yang Cepat Namun Aman)

Bismillah, 
Subhanallah, 
Alhamdulillah,
Astaghfirullah,
Shallallahu 'ala Muhammad,

Saya menuliskan catatan ini dini hari. Ceritanya saya terbangun - dengan kuasa Allah - karena alam bawah sadar saya masih mempunyai sesuatu yang harus saya tuntaskan. Intinya otak saya masih penasaran dan hati saya masih belum puas. Rupanya ras ingin tahu membuat otak merespon dan membangunkan saya dari lelapnya tidur.

Secara terbuka, Saya ini sebenarnya lagi menanti sesuatu yang berubah dan diharapkan itu menggembirakan bagi Saya. Saya menantikan adanya email atau apapun yang memberitahukan bahwa uang dari salah satu institusi telah bisa dicairkan. Karena terakhir sebelum saya tertidur statusnya masih belum jelas dan masih mengambang bagi saya.

Saya terbangun sekitar pukul 01 dini hari.  Saya membuka laptop dan langsung masuk ke akun kesayangan saya. Dan setelah dicari-cari ternyata tidak ada pemberitahuan itu. Lama sekali saya membuka-buka menu dan sejumlah tab yang ada di akun itu sambil sesekali saya membuka internet dan mencari informasi transasksi seperti yang terjadi pada orang lain.

Lama sekali saya mengotak-ngatik dan membuka-buka tab akun dan tab-tab browser itu. Hingga saya tersadar setelah melihat profile di akun saya itu. Ternyata saya melakukan kesalahan dalam menggunakan email. 

Kemudian saya mencoba memasuki akun saya dengan email yang baru. Dan ternyata informasi yang saya harapkan akan membahagiakan itu tadi tidak juga saya temukan. Lam juga saya membuka tab-tab di akun saya dengan akun email yang ini. Hingga Saya kembali tersadar  dan seperti ada yang mengingatkan. Bahwa saya harus mengembalikan tampilan akun saya ke versi lama.

Lalu saya menekan tombol kembali ke tampilan lama, dan sangat jelas  di tampilan baru ini saya mendapatkan link yang mengarahkan saya ke pemberitahuan yang sangat saya inginkan. Saya membukanya dan benar saja di sana ada semua catatan transaksi dan semua yang saya butuhkan untuk mencairkan uang itu. 


Inilah Arti 100 Dollar Saat Ini

Sekarang saya ingin sekali berbagi dengan Anda yang berkenan membaca tulisan sederhana saya ini. 
Tentunya uang $100 mempunyai nilai. Dan masing masing orang akan subyektif sekali menilai kualitas uang ini. Secara kuantitas ini banyak tapi secara kualitas bisa saja ini terlalu banyak untuk sebagian orang atau bahkan terlalu sedikit menurut sebagian orang.


$100 adalah Bukti

Bagi saya $100 ini merupakan bukti bahwa selama ini saya tidak tinggal diam. Meskipun saat terbaring sakit tangan dan otak saya masih bekerja setidaknya untuk mengumpulkan dollar-dollar itu berbulan-bulan. Kemudian $100 ini membuktikan bahwa siapapun bisa mendapatkan uang banyak asalkan ada kemauan. Itu saja yang pertama. Kalau benar-benar keinginannya menggebu maka ia akan diberi fasilitas berikutnya yaitu kedatangan para pembantu itu. Demikian yang saya alami. Selanjutnya $100 ini merupakan bukti bahwa tidak ada alasan bagi seseorang untuk mengatakan terlalu sibuk sehingga tidak ada waktu untuk berusaha mendapatkan uang dari internet. Karena yang saya alami hanya dengan menyyisihkan waktu 30 menit pun setiap hari saya bisa mendapatkannya. Apalagi bila yang mempunyai banyak waktu.


$100 merupakan Pertanda

Bagi saya, semua yang terjadi, semestinya disikapi dengan semangat, arif, dan bijaksana. Tidak boleh di tahap ini saya mengecilkan uang $100 ini. Ini jumlah yang banyak dan bagi saya inilah pertanda bahwa saya memiliki kans kuat dan peluang besar untuk sukses dalam dunia baru yang saya tekuni saat ini. Maka saya begitu semangat untuk mengumpulkan pertanda-pertanda baik yanga akn meamcu semangat saya lebih besar lagi.


$100 adalah Ciri

Saya mendapatkannya setelah satu tahu lebih. Dan saya memperhatikan ada yang lebih besar penghasilannya dan mereka bisa mendapatkannya tiap bulan tidak dalam tempo satu tahun seperti saya. Maka saya harus lebih giat lagi dan berupaya untuk konsisten setelah merasakan nikmatnya penghasilan ini.


$100 ini adalah Pengingat

Setelah mendapatkan $100 ini saya diingatkan bahwa saya tidak akan bisa mendapatkannya tanpa bantuan banyak orang. Saya sangat berterima kasih kepada Mang Husni terutama, Mang Ade, dan Mang Jenal yang telah banyak membantu saya dalam menggeluti dunia ini. Saya diingatkan untuk membantu orang lain seperti mereka membantu saya.

Masih banyak ingin saya catat. Namun saya memilih menghentikan tulisan saya dalam judul ini karena saya ingin beralih ke judul baru namun masih berisi curahan hati saya mengenai tema-tema yang berkaitan dengan ini. Terima kasih telah berkunjung ke warung kami ini yang sederhana. Bila Anda mendapati sesuatu yang baik dan bermanfaat dan baik silahkan diambil dan dibagikan. namun bila tidak anda boleh memberikan saran dan masukkan untuk kebaikan catatan ini di waktu dan kesempatan berikutnya.

Inilah Arti 100 Dollar Saat Ini
Inilah Arti 100 Dollar Saat Ini

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.