Dua Kata Yang Terlarang dalam Soal Uang

by Wita Saida , at Oktober 31, 2016
Dalam hal uang ada dua kata yang perlu disikapi dengan benar. Penggandaan dan pengadaan uang (dari tidak ada). Dalam dunian spiritual terutama agama persoalan keuangan ini diatur agar memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk keselamatan pada hidup setelah mati.

Penggandaan uang merupakan tindakan kriminal yang pelakunya diancam pidana. Mengapa demikian? Karena jumlah uang di dalam suatu negara telah ditentukan besaran dan jumlahnya (sesuai dengan jumlah emas yang dimilikinya).

Bila seseorang melakukan penggandaan maka diyakini orang itu telah melakukan tindakan kriminal karena ia telah melakukan upaya yang melanggar undang-undang. Dan bila sampai terjadi maka setidaknya ia telah melakukan tindak penipuan.

Dua Kata Yang Terlarang dalam Soal UangSoal pengadaan uang yang tadinya tidak ada lagi-lagi termasuk kategori kriminal. Karena pelakunya (diyakini) telah mengambil uang dari tempat lain atau setidaknya melakukan tindakan menipu dan mengelabui.

Maka dua kata soal uang ini harus diwaspadai. Bila ada yang mengaku mampu menggandakan uang dan mengadakannya. Laporkan saja secepatnya kepada yang berwajib. Jangan sampai ada korban-korban berikutnya. Baca juga Apa Taqwa Lebih Penting dari Uang?


Dua Kata Yang Terlarang dalam Soal Uang
Dua Kata Yang Terlarang dalam Soal Uang - written by Wita Saida , published at Oktober 31, 2016, categorized as Uang
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger