Do'a Agar Warung Anda Ramai Pembeli

Apakah untuk bisa kaya ada do'anya? Jawabannya ada dong!. Mana? Ya tinggal do'a aja kok masih nanya! Ada do'a khusus ? Ada dong! mana? Kok masih nanya langsung do'a aja napa. Kan Allah maha tahu atas semua makhluk dan bahasa-bahasa yang digunakannya.

Jadi do'a pake bahasa apapu Allah paham. Tidak kaya kita udah meminta dengan sejelas-jelasnya tetap saja jarang ada yang mau dengerin. Makanya jangan minta kepada manusia, capek tau. Kesel, lama, lelah, dan malu aja gituh.

Ayo Rif berdoa . . .!!!


Ini doanya;
اَللّهُمَّ اكْفِنِيْ بِحَلاَلِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَاَغْنِنِيْ فِفّضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ

Ya Allah cukupkanlah aku dengan yang halal darimu jauhkan aku dari yang haram. Berilah kekayaan untukku dengan karuniamu dan hindarkanlah aku dari berharap kepada selainmu.

Do'a ini dibaca siang dan malam. Sangat baik bila dibaca saat tahajjud dan dhuha. Iringi dengan ibadah-ibadah yang lain dan dzikir-dzikir serta doa.

Surat An-Nashr


Kita juga boleh bertafaul atas jayanya agama Allah seperti disebutkan dalam Surat Annashr. Maka dawamkanlah Annashr dengan berharap agar orang-orang datang berbondong-bondong ke tokonya seperti yang telah Allah lakukan saat membuat orang-orang datang berbondong-bondong memasuki agama Allah.

Selanjutnya dalam Surat Annashr ada perintah untuk membaca takbir, memuji Allah (tahmid), dan istighfar. Maka rajinlah untuk membaca dzikir-dzikir ini. Yakinlah bahwa pertolongan Allah sangat dekat kepada orang-orang yang berbuat baik.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.