Bila Banyak Uang Anda Mau Ngapain ?

Bukan orang lain yang merasakan, bila sedng tidak ada uang rasanya tidak karuan. Mau berbuat apap-apa tidak bisa dan selalu mentok rasanya. Mengapa harus begitu, ya? Bukankah tidak harus begitu? Dan sebaiknya tidak boleh begitu.

Bukan terdengar dari orang lain, telinga ini mendengar sendiri. Ada orang yang berkata justru saat tidak punya uang rasanya lebih adem. Apakah anda begitu? Rasanya tidak, bukan? Saya sendiri bisa nyaman kalau memang sedang tidak ada hal penting yang harus cpat-cepat diselesaikan.

Uang Banyak ya ... mau?


Lantas tahukan saudara, bahwa saat menulis ini saya lagi memimpikan sesuatu dengan uang-uang itu. Untuk diri sendiri tentu ada dan itu motivasi yang sah selama tidak merugikan diri sendiri. Berharap ada yang sedang baik hati mengklik iklan di blog sederhana ini salah satu contohnya.

Bahkan semua tahu orang yang membuka dan membuat blog salah satunya karena ingin uang. Mungkin di awal motivasinya untuk menyalurkan bakat dan mengasah keterampilan menulis. namun saat tulisan sudah bagus pikiran lain datang. Percuma bila tulisan panjang-panjang tidak menghasilkan.

Lantas bila uang dari blog ini terkumpul banyak misalnya milyaran rupiah apa yang akan dikerjakan. Bukan saya yang terkena lempara pertanyaan ini namun anda juga yang membacanya. Apa yang au anda lakukan untuk menyelamatkan uang anda yang banyak itu?

bagi yang kurang terampil mengelola keuangan apalagi sekarang jadi OKB alias orang kaya baru ini bisa berabe. Kejadiannya sama dengan orang yang lagi belajar menulis kaya saya ini. Bukannya tepat menggunakan kata-kata malah kalimat yang terbentuk menjadi tidak serasi. 

Begitu pula dalam hal mengelola keuangan. Bila kurang terampil menggunakannya bisa-bisa bukan mendukung usaha malah terjadi penghambur-hamburan yang hanya menghasilkan kelelahan berikutnya.

Kalau saya ingin sekali menyalurkannya ke dalam pesawahan, perkebunan, dan peternakan. Maklum saat menulis di blog kesayangan ini saya berada di kampung yang kehidupannya tidak jauh dari ladang dan sawah.

OK catatan pagi ini cukup. Kita sambung nanti. Berbagi dengan kami OK ... gratisss

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.