Beternak Bebek atau Beternak Blog? Mana Yang Paling Cepat Menghasilkan

Ini asli cerita saya sendiri sebagai orang yang suka dan kerasan dengan beternak bebel, ayam, dan mentok. Mersakan hasilnya yang cukup besar dengan modal tidak seberapa tentu sangat worthly sekali bagi saya.

Dalam sekali panen mentok bisa menghasilkan 1 kwintal menok dengan harga per kilo Rp 25.000. Jadi uang yang bisa dikantongi per bulan sekitar Rp 2.000.000. Dari beternak ayam kampung pun besar pula penghasilannya. Lebih-lebih harganya semakin naik seiring kebutuhan.

Baca juga Inilah Solusi Paling Cepat dan Radikal Menghasilkan Ribuan Dollar dari Blogging Bagi Guru Blogger.

Satu lagi aktifitas beternak yang saya tekuni dari dahulu. Tidak lain adalah beternak bebek atau itik. Per hari saya dapat meraup keuntungan bersih Rp 50.000 ribu bila itik yang saya pelihara dan yang bertelur dihitung setengahnya. Bila dalam hitungan bulan minimal saya meraup untung sebesar 1.000.000 bersih.

Beternak Bebek atau Beternak Blog?

Sekarang ini saya dan kawan-kawan sedang menekuni peternakan blog. Saya sedang berupaya memperbanyak blog piaraan saya agar bertambah banyak. Saya belum mengerti asupan apa yang harus saya berikan selain artikel bermutu untuk blog saya ini. Sekarang saya berupaya memperbanyak blognya dan semoga saja ada di antara blog itu yang bertelur tanpa harus saya beri konsentrat SEO atau nutrisi optimasi.

Bagaimana dengan peternakan yang pertama disebutkan? Mengenai peternakan ayam, itik, dan mentok akan saya jalankan dan saya pun berupaya membuat peternakan moderen untuk blog saya. Kabarnya ada seorang blogger yang dulunya juga beternak bebek seperti saya. Dan ia sukses mrskipun tidak sekolah tinggi-tinggi seperti saya.

Jadi untuk sementara saya akan membatasi hewan ternak saya dan saya memilih melakukan ekstensifikasi untuk blog saya. Alasannya karena untuk intensifikasi blog saya pikir belum bisa dan saya sepertinya harus berguru langsung kepada master blogger yang mantan peternak bebek tadi. In sya Allah, Mas kami akan berkunjung ke kediaman Mas.


Yang mana yang lebih Menguntungkan?

Bagi saya untuk saat ini beternak hewan itu tadi lebih menguntungkan. Karena saya bisa menang banyak. Dan dari blogging saya baru dapat kurang dari $1,000 dollar. Namun begitu saya ada harapan untuk melebihi angka $1.000. Karena berdasarkan pengamatan saya yang mendapatkan jutaan Dollar dri blogging asalnya tidak langsung mendapatkan angka sebesar itu.
Peternak Bebek yang Mencoba Peruntungan Menjadi Blogger

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.