Berapa Lama Bisa Cair Adsense Setelah ada Status Automatic payment pending

Status Automatic payment pending pada Adsense kembali terulang. Keresahan di kalangan publisher begitu terlihat. Di sejumlah blog yang menyajikan kolom komentar terlihat sekali para blogger meperbincangkan hal ini.

Ini fenomena dan faskat. Kenapa terlihat meresahkan. Banyak alasannya mungkin ada sedikit ketakutan uang dari adsense akan hangus dan seterusnya. Namun keresahan yang sekarang terjadi intensitasnya tidak terlalu. 

Tersenyumlah . . . Karena Adsenmu akan cair !!!


Karena di bulan-bulan yang lalu juga pernah terjadi hal seperti ini. Spekulasi bermunculan atas segala kemungkinan yang bisa saja terjadi. Namun secara pasti mengapa ini bisa terjadi hanya pihak pengelola Adsense saja yang tahu pasti.

Ada pertanyaan yang menggantung dan mengganjal. Bila pada akhirnya uang akan cair juga lalu kapan cairnya. Menurut pengalaman di bulan yang lalu uang akan cair setelah 5 hari ada pemberitahuan atau status Automatic payment pending itu.

Jadi bila menerima email dari Adsense tentang status ini tanggal 22 maka uang akan bisa diambil tanggal 26. Coba saja hitung mulai dari 22, 23, 24, 25, 26. Sebenarnya status Automatic payment pending akan berubah menjadi Paid pada hari ke 4. Jadi tanggal 25 (malam atau siang) sudah ada status paid hanya saja belum bisa dicairkan karena belum ada kode MTCN belum ada. Jadi Menunggu besoknya baru bisa.

Bila sekarang masa menunggu baru 3 hari maka bersabarlah 2 hari lagi. Masa-masa menunggu isilah dengan kegiatan yang bermanfaat. Baik dengan menambah posts pada blog atau membuat blog baru yang lebih super lagi.

Semoga bermanfaat dan selama berbagi.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.