Beginilah Nikmatnya Hidup di Kampung

by Wita Saida , at Oktober 23, 2016
Lama sekali saya hidup di kota. Kota terakhir yang saya singgahi adalah bandung. 7 tahun lamanya saya berada di Kota itu. Banyak sekali pengalaman penting yang bisa menjadi modal besar dalam hidup saya selanjutnya.

Kini saya hdup di kampung. Di sini lebih sunyi dan lebih tenang. Maka orang yang ingin ketenangan yang asli datanglah ke kampung. Hidup sederhana berteman angin dan alam.

Beginilah Nikmatnya Hidupp di Kampung


Di kota memang banyak sekali tempat yang sunyi. Dan kata orang bijak untuk bahagia itu sederhana saja. Namun tetap saja menurut saya di kampung lebih tenang. Itu sudah saya buktikan.

Di kampung tidak macet. Ini nyata adanya. Mana ada macet di kampung. Kondisi ini mempengaruhi kehidupan masyarakat kampung yang akan sangat bahagia meskipun tidak serba melimpah. yang penting ada.

Di kampung udara sangat bersih. Untuk mendapatkan udara bersih di kota dapat dipastikan tidak ada. Semua wilayah di kota telah terkontaminasi. Bila ingin udara yang bebas polusi maka di kampung lah tempatnya.

Di kampung makanan serba alami. Ini benar sekali. Apapaun yang di makan adalah alami dan dimasak dengan cara sederhana. Mau cabai, bawang, kacang, semuana ada di halaman rumah. Sedikit menjauh bila mau berangkat ke kebun.

Masih banyak keindahan dan kenyamanan hidup di kampung lainnya. Kota memang menyajikan segalanya kecuali, sawah yang terbentang luas dan kebun. Masyarakat kampung pun sangat sederhana dan lebih bahagia.

Kekurangan di kampung juga ada. hanya tidak akan saya sampaikan di sini karena judulnya harus beda lagi. Terima kasih !!!
Beginilah Nikmatnya Hidup di Kampung
Beginilah Nikmatnya Hidup di Kampung - written by Wita Saida , published at Oktober 23, 2016, categorized as Inggoveve , Life Style
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger