Bagaimana Agar Masa Depan Menjadi Cerah

by Wita Saida , at Oktober 23, 2016
Sudah semestinya manusia harus merencanakan kehidupannya sendiri. Dan ia harus tetap berpegang teguh kepada kekuatan Allah SWT yang tidak tetandingi. Agar semua yang dicitata-citakan mengenai hidup bahagia dan cerah maka kita harus bercermin kepada petunjuk dan jalan orang-orang terdahulu.

Maka dalam merencanakan hidup yang cerah tidak akan bisa lepas dari sejumlah syarat. Pertama tanamkanah jiwa perjuangan dalam setiap kesempatan. Karena kesuksesan yang besar harus dimulai dengan kesunguhan.

Yang kedua hidup yang cerah dapat diraih dengan pengorbanan yang besar. Waktu, tenaga, pikiran, semua harus didekasikan untuk meraihnya. maka bila orang lain hanya mengantuk gara-gara begadang tidak karuan maka orang yang ingin meraih hidup cerah harus merasa ngantuk dan lelah gara-gara melakuan hal bermanfaat untuk hidupnya yang bahagia nanti.

Sejumlah perangkat nilai akan perjuanagn dan pengorbanan harus pula dimiliki. Lakukan perjuangan dan pengorbanan dengan ikhlas, sabar, kontinyu, dan dengan kecerdasan. Selanjutnya lakukan semua dan raihlah kesuksesan dengan lebih cepat dengan cara berbakti kepada orang tua, berdoa, dan melakukan kerja sama dengan orang-orang shalih yang memiliki tujuan yang sama. Demikian agar Bagaimana Agar Masa Depan Menjadi Cerah.

Bagaimana Agar Masa Depan Menjadi Cerah
Bagaimana Agar Masa Depan Menjadi Cerah

Bagaimana Agar Masa Depan Menjadi Cerah
Bagaimana Agar Masa Depan Menjadi Cerah - written by Wita Saida , published at Oktober 23, 2016, categorized as Opini
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger