Apa yang Salah Dengan Do'aku?

by Wita Saida , at Oktober 23, 2016
Berdo'a boleh kapan saja dan boleh dengan bahasa apapun, berdo'a juga boleh dimana saja. Dilihat dari salah satu sisi do'a yang merupakan bentuk dzikir kepada Allah maka do'a harus dilakukan kapan pun. Mendekatkan diri kepada Allah baik dengan dziki maupun do'a memiliki keistimewaan tersendiri.

Dan kita diberi lagi satu fasilitas yang harus dimaksimalkan. Yaitu ada waktu-waktu dan tempat-tempat tertentu yang mustajab. Kita harus memanfaatkan ini dengan sebaik-baiknya. Sekarang mari kita ikuti beberapa penjelasan mengenai waktu-waktu mustajab untuk berdo'a. 
 
Berdoalah Rif ... Bila itu yang bisa dilakukan sekarang
 

Salah satu tempat mustajab yang ada di muka bumi ini adalah masjid. Mesjid mana pun yang ada di bumi maka itu lah tempat terbaik untuk berdoa. Kali ini saya berbicara aspek khusus secara istilah agama. Karena menurut istilah kebahasaan bumi ini semuanya adalah tempat bersujud kepada Allah.

Mengenai waktu yang mustajab untuk berdoa adalah saat engkau merasa sangat menyesali perbuatan dosa. Kapan itu terjadi? Seharusnya ini ada dalam setiap detik dan menit dan semua terakumulasi setelah melaksanakan shalat 5 waktu.

Ini salah satu catatan yang kecil saja. Dan kalau berbicara umum maka setip saat hati ini tidak boleh berhenti berdoa dan memanggil namanya. Seluruh anggota tubuh jangan sampai berdoa kepada Allah dengan doa yang tiak baik. Caranya dengan melakukan amal-amal yang baik.
Apa yang Salah Dengan Do'aku?
Apa yang Salah Dengan Do'aku? - written by Wita Saida , published at Oktober 23, 2016, categorized as Berita
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger