Bagaimana Cara Kamu Melakukan Ini Dengan Cara Kamu Sendiri? Bagikan Caramu Di Bawah

Kamu ingin punya suara bagus bagaikan Suara David itu? Kami menyebutnya Nabi Dawud saja karena lebih terbiasa. Kamu juga merasa bahwa kamu harus menampilkan suaramu yang memukau untuk menghipnotis semua orang yang mendengarnya. Dan kamu menjadi pusat perhatian.

Bila suara kamu ingin lebih bagus maka lakukan cara ini;

Latihan Pernapasan


Ini adalah langkah pertama. Bagaimana kamu mau punya suara kalau kamu sudah tidak bernapas. Bila pun kamu memaksa bersuara di saat itu maka itu sangat tidak diizinkan. Maka latihlah sekarang ini agar nafasmu dan organ pernapasanmu menjadi lentur dan kuat.

Suara kamu akan lebih maksimal dengan nafas yang panjang. Kami bisa berimprovisasi dengan lagu kami. Dan kamu pun dapat mengeksekusi nada yang rendah sekalipun dan juga nada yang paling tinggi dalam tangga lagumu.

Yang jelas suaramu harus lentur sehingga memiliki daya tampung yang luas untuk memasukkan semua nada yang kamu inginkan tanpa ada sumbang. Dan pernapasanmu harus kuat. Jangan sampai orang lagi menikmati suaramu malah seketika jadi bad mood gara-gara lagumu terpotong karena napasmu itu.

Latihan Organ Suara

Latihan ini sesungguhnya satu rangkaian atau paling tidak menjadi urutan kedua setelah yang tadi. Perkuat oragan-organ yang mendukung suaramu lebih maksimal saat kamu mengeluarkan suara. Perhatikan makanan yang masuk ke sana jangan sampai ada yang bisa melukai, tajam, kasar, keras, lengket, dan seterusnya.

Latihan Fisik

Ini sangat penting. Kamu harus meningkatkan daya tahan kamu. Suara bagus dan pernapasan yang panjang tidak akan maksimal bila daya tahan kamu kurang. Maka dengan demikian latihan fisik menjadi sangat penting.

Ini cara kami selama ini. Dan ini berhasil. Yang jelas kamu jangan sampai lupa lagunya. Lirik harus dihapalkan dengan baik. Jangan sampai orang lagi-lagi bad mood gara-gara kamu tidak hapal lagunya. Padahal lagumu itu adalah lagi kesayangan mereka yang tentu punya nilai kenangan indah tersendiri. Dan meeka tidak ingin lagu kesayangannya disembelih. Putus lehernya dan dimutilasi hingga bercerai berai tidak tahu mana tangan dan kakinya. Na'udzubillah

Bagikan Caramu Di Bawah . . .!!!

Bagaimana Cara Kamu Melakukan Ini Dengan Cara Kamu Sendiri? Bagikan Caramu Di Bawah
 

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.