Apa Strategi Favorit Belajar Kamu ? Bagikan Komentar di Bawah !

by Wita Saida , at Agustus 17, 2016
Kamu ingin hidupmu baik-baik saja seperti kebanyakn orang. Dan kamu tidak ingin sesuatu yang buruk dalam hidupmu. Maka dengan alasan ini sekarang kamu belajar. Mendengarkan kisah sukses masa lalu dan masa sekarang. Mempelajari nilai-nila abadi dan standar manusia moderen.

Belajar ini dan itu adalah demi meningkatkan kualitas hidup. Kamu menjadi punya nilai tambah karenannya. Paling tidak kamu jangan sampai tersingkir dalam percaturan biarlah menjadi king saja. Dan jangan sampai kamu terpental dari pergaulan maka jadilah primus interpares.

Setiap orang punya strategis belajar masing-masing. Saya lebih suka belajar yang dilakukan di ruang terbuka yang santai dan menyenangkan dalam atmosphere yang aplikatif. Maka dengan ini ilmu menjadi up date dan tentunya bisa langsung diterapkan.

Kemudian dengan waktu yang panjang setiap harinya saya lebih suka akselerasi. Misalnya SD jangan 6 tahun, tapi 4 tahun saja. SLTP 2 tahun, dan seterusnya begitu. Saya sendiri tidak suka pengulangan dan bertele-tele yang keluar dari sistematikan pembelajaran yang efektif.

Selanjutnya strategis yang saya sukai dan ini favorit saya adalah strategis pembelajaran yang menampilkan keteladan. Ingan satu akhlaq yang ditampilkan lebih dari pidato seribu jam. Dan ini fakta. Sekarang ini orang sudah pada paham. Singkat, padat dan jelas, serta menyenangkan.

Ini strategis favorit saya. Bagaimana dengan anda? Silahkan kirimkan komentar.

Apa Strategi Favorit Belajar Kamu ? Bagikan Komentar di Bawah !

Apa Strategi Favorit Belajar Kamu ? Bagikan Komentar di Bawah !
Apa Strategi Favorit Belajar Kamu ? Bagikan Komentar di Bawah ! - written by Wita Saida , published at Agustus 17, 2016, categorized as Inggoveve , Life Style
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger