Apa Opini Kamu Terhadap Sekolah Ful Day

Anda sekarang sudah punya anak padahal dulu kamu sama seperti yang menulis ini. Kamu dulu itu sangat imut dan orang gemes melihat pipi kamu yang tembem dan senyum kamu yang sangat tulus. Tidak kurang dulu banyak orang yang ingin mencium kamu dan kamu cool saja di pangkuan ibumu.

Sekarang kami ternyata masih ganteng. Dan bagimu yang perempuan masih terlihat cantik. Hanya saja ada sedikit perubahan. Sedikit saja. Pipi kamu sekarang lebih tembem dan ada sedikit keriputnya. Dan senyum kamu masih menawan. Walaupun berkurang kualitasnya gara-gar gigi depan kamu ompong. Kamu tambah lucu pastinya. Hanya saja itu tidak membuat orang mengejar-ngejar kamu.

OK.
Di media sekarang ramai dengan pemberitaan sekolah Ful Day. Makhluk apakah ini? Ini adalah konsep dalam dunia pendidikan yang diusulkan oleh pihak Kemedikbud. Konsepnya seperti apa? Yang kita tahu konsep ini adalah menambah jam di sekolah sehingga anak-anak kita berada di sekolah lebih lama.

Apakah anda setujua? 
Bila tidak silahkan kirim opini anda.
Dan bila ya silahkan juga kirim opini anda.

Kalau menurut saya Ful Day bukan barang baru. Saya sendiri mengalaminya. Ini bagus. Pesantren-pesantrean sudah dari dulu melakukannya. Apakah ini membuat orang jadi a-sosial? Itu juga perlu dikaji. Malah justru yang dari pesantren yang memimpin kehidupan masyarakat. 

Ini opini saya. Bagaimana menurut anda?

Apa Opini Kamu Tentang Sekolah Ful Day

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.