Kalau Harus ke Hotel Pilih Saja Noor Hotel

Bicara soal Ramadhan yang ada di benak kita adalah ibadah, amal, sedekah, tilawah, dan kerja pol-polan. Benar bahwa Ramadhan adalah bulan saat kita sibuk meraih keridoan Allah dengan bentukbentuk amalan yang sangat beragam.

Selama Ramadhan sebisa mungkin kita lebih dekat dengan Allah. Caranya adalah dengan mengakrabkan diri dengan firmanNya dan syariatNya.

Maka di manapun kita berada dan kapanpun senantiasa kita harus bertaqwa yang bermakna memperkuat keimanan. Dan ini ajaran para Nabi yang diutus Allah SWT.

Pada zaman moderen seperti sekarang ini kita dihadapkan dengan banyak pilihan yang mudah namun terkadang juga sulit. 

Seperti mengenai pilihan kita saat harus menginap di hotel. Maka direkomendasikan kepada anda yang menginginkan hunian yang islami untuk memilih hotel yang Islami.

Lalu apa bedanya hotel Islami dengan yang konvensional. Salah satunya adalah hotel islami menyiapkan fasilitas yang baik untuk ibadah secara Islam. 

Biasanya air melimpah untuk bersuci, alat-alat shalat, penunjuk arah kiblat, mushaf, dan fasilitas-fasilitas lainnya yang tersedia.

Selain fasilitas hotel islami juga menyiapkan layanan yang juga terdapat paket-paket islami. di sana tida disediakan minuman keras, bar, makanan haram, dan lain-lain. 

Para tamu yang datang saat check in juga akan diperiksa. Bila bukan suami isteri maka tidak boleh menginap dalam satu kamar. 

Bagi yang akan berkunjung ke kota bandung kami merekomendasikan untuk menginap di Noor Hotel yang berkonsep Islami. 

Di hotel ini ada 33 kamar mewah, bagus, dan nyaman untuk para tamu. Ada 4 tipe kamar di sini dengan luas yang berbeda-beda, Harganya dimulai dengan Rp 775.000.0. 

Bagi yang berminat silahkan saja langsung pesan kamarnya dan nikmati kenyamanannya. Selamat beristirahat. 

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.