Bagi Yang Ingin Punya Rumah Datanglah Setiap Waktu Ke Rumah Allah SWT

Rumah Allah berarti tempat yang sangat dicintai Allah SWT. Karena di tempat itulah nama-Nya disebut sebut baik dengan suara nyaring atau berbisik pelan penuh kesyahduan.

Wa kalimatullahi hial 'ulya
Bahwa kalimat-kalimat Allah, syiar-syiar agama-Nya, nama-Nya, dan orang-orang yang berbakti akan diagungkan nama-namanya dan ditinggikan derajatanya. maka agungkanlah syiar-syiar-Nya maka Allah akan mengagungkan orang yang mengagungkan-Nya.

أملي الجنة
Maka tatakala datang seruan panggilan untuk menghadapkan diri kepada-Nya maka segeralah datang. Janganlah kita lalai dalam menyambut seruan-Nya itu. Bila kita ingin cepat dikabulkan doa-doa maka segera pula melaksanakan perintahnya.

Begitulah bila kita melupakan Allah, lupa shalat, lupa berzakat, lupa menyebut nama-Nya, lupa datang ke majlis ilmu, lupa sedekah, maka kita pun akan dilupakan oleh Allah padahal Ia tidak pernah lupa.

Yang dilupakan Allah adalah orang-orang yang dijauhkan dari rahmat-Nya. Sering-seringlah datang ke rumahnya karena kita begitu butuh akan kebaikan-Nya. Bukan hanya rumah bahkan yang lebih besar dari pada itu.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.