KAMU, PILIH ISLAM ATAU PKI BUNG ?

Tadi malam kami mengikuti acara diskusi orang-orang hebat berkaitan dengan PKI. Temanya menarik, Apakah PKI Bangkit Kembali? Pro dan kontra menyeruak bahkan memanas dalam acara tadi malam sebagaimana anda semua lihat. Namun saya sebagai muslim tentu punya sudut pandang sendiri berdasarkan yang kami baca selama ini.

bagi kami Islam harus didahulukan untuk dipilih. Dan setelah itu anda tidak akan bisa memilih yang selain Islam. Karena siapapun yang membaca dan belajar Islam dengan segenap hati, pikiran, dan upayanya akan tahu bahwa Islam adalah agam paling baik dan paling lengkap, dan satu lagi Islam adalah jelas sekali aturan-aturannya karena punya sumber hukum yang tetap.

Gambar: أملي الجنة
KAMU, PILIH ISLAM ATAU PKI BUNG ?
Kenapa mereka begitu gandrung dengan ideologi sampah itu. Negara-negara maju dalam bidang ekonomi, politik, budaya, dan sosial telah meninggalkannya. Karena semua ideologi yang bertuhan pada adalah ideologi mati yang telah berbohong dengan kebohongan yang besar.

Ideologi mana yang lebih bohong dari komunis. Ia berlandaskan pada ateisme yang katanya tidak percaya, menghapus doktrin agama, dan membuang jauh-jauh kepercayaan pada hakikat yang maha kuasa.

Kebohongan macam apakah itu? Ia berbohong katanya tuhan tidak ada. Bukankah ia adalah makhluk yang tidak mampu menciptakan dirinya sendiri. Dan hakikat dirinya adalah lebih dari fir'aun yang menuhankan dirinya. Ia lebih jahat darinya. Karena firaun masih mengakui adanya Tuhan meskipun ia menyangka bahwa tuhan itu adalah dirinya sendiri.

kaum komunis ini adalah kaum yang lebih jahat dari firaun mereka telah menjadikan dirinya sebagai tuhan. Ia yang hanya berhenti bila dilarang oleh dirinya sendiri. Dan ia hanya akan bergerak bila diperinah oleh dirinya sendiri.

Masyarakata komunis yang kanibal akan saling bunuh dengan sesamanya. Mereka tidak takut tuhan namun mereka takut akan manusia lain yang menjadi tuhan barunya. Ia percaya dengan kebohongan bahwa kemakmuran milik bersama padahal kenyataannya mereka dibohongi oleh pucuk pimpinannya. Samarata itu tidak ada karena para pendukung hanya mendapatkan keamanan semu dan kemakmuran palsu, sementara yang menikmatinya adalah elit-elit pimpinannya.

Kenapa anak-anak muda ini begitu gandrung dengan PKI ini. Mereka menutup mata dari kekejaman masa lalu yang dilakukan mereka. Begitu sialunya hingga mengatakan bahwa PKI adalah partai yang moderen yang akan memberikan solusi baik bagi bangsa.

Islam adalah agama yang sungguh berbeda dari Komunnis dan berlawanan dengannya. Ia adalah agama yang menginginkan kemakmuran namun dengan cara-cara yang baik. Ia menghormati hak individu dalam masyarakat dan telah mengatur masyaearakt untuk mencapai kemajuan.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.