AWAS HATI-HATI !!! INILAH 7 SIFAT WANITA YANG HARAM MASUK SORGA

INILAH 7 SIFAT WANITA YANG HARAM MASUK SORGA - Malam tadi kami hadir menyaksikan ceramah dari saudara kami yang tinggi ilmu dan mendalam pengetahuannya, sahabat tercinta, Bapak Deni Sugilar, SHI. Beliau seorang pakar hukum Islam, muballigh, guru, penyanyi sekaligus musisi. Bangga sekali punya saudara seperti beliau yang berdedikasi tinggi namun tetap rendah hati.

Acara semalam adalah acara tasyakur bini'mah yang diselenggarakan oleh keluarga Bapak Atma atas pernikah puterinya. Dan kami, grup qasidah modern Al-Ho Entertainment dari MAS AL-Holiliyah diundang untuk mengisi acara.

AWAS HATI-HATI !!! INILAH 7 SIFAT WANITA YANG HARAM MASUK SORGA


 الصورة من: أملي الجنة

Ada poin-poin menarik dalam uraian mubalig tadi malam. Ingin sekali kami menuliskan semuanya. Berkaitan dengan persoalan rumah tangga sampailah pada pembahasan tentang hak dan kewajiban istri terhadap suami. Lalu mubalig menguraikan 7 poin tentang sifat wanita yang haram masuk sorga.

Pertama hananah. Bila tidak salah sifat ini akan mendorong istri menguasai suami dan ia mencaplok urusannya. Ia membangkang perintahnya dan semua yang dilakukan suami harus atas perintahnya.

Kedua ananah. Sifat ini mendorong istri untu bersikap egois dan mementingkan dirinya sendiri. 

Ketiga munanah. Sifat ini adalah sifat istri yang tidak mengerti keadaan suami. Ia selalu saja ingin mendapatkan keinginannya bagaimanapun keadaan suaminya.

Keempat hadaqah. Sifat ini adalah sifat pencuri. Istri yang begini tidak bisa menjaga harta suaminya.

Kelima baroqoh. Artinya isteri yang mementingkan bersolek dan kurang perhatian akan suaminya.

Keenam mumirat. Ini adalah sifat perempuan yang suka pura-pura sakit.

Sebenarny ada tujuh sifat yang dibicarakan mubalig semalam. Namun sepertinya kami lupa. Bila ingat nanti akan kami teruskan lanjutannya. 

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.