Yang Sangat Saya Inginkan

Senang sekali akhirnya saya bisa menuli di blog kesayangan ini. Setelah selama 2 minggu saya berhenti total menulis karena sakit alhamdulillah Allah memperkenankan saya mendapatkan kesempatan ini.

Mencurahkan segala unek-unek ke dalam bentuk tulisan memang sangat mengasyikkan bagi saya. Semua yang ditulis sering kali dilandasi niat yang tulus untuk berbagi namun sering juga hanya mengeluarkan semua isi hati yang kebenarannya masih harus diuji.

Namun begitu menulis adalah hobi saya yang tidak akan saya tinggalkan. Ya, membaca, menulis, mendengarkan, belajar, dan mengajar adalah di antara aktifitas yang membuat saya sangat bahagia.

Akhir-akhir ini dalam hati saya punya satu keinginan. Keinginan itu adalah saya ingin membuat blog yang mencatat do'a-doa yang saya baca dari kitab-kitab tentang do'a. Harapannya adalah saya akan lebih hapal dan bisa berbagi dengan kawan semua.

Ya selama ini tidak dipungkiri saya bergelut dengan dunia blogging dengan salah satu tujuannya mencari dollar dari tulisan dan posting yang saya buat. Benar, namun saa akhirnya jga berpikir itu sangat sempit.

Yang lebih baik adalah menghasilkan uang lewat blog setelah memberikan yang baik bagi orang lain. Dengan pemikiran sederhana ini saya berniat untuk melakukannya.

Dan sebagai pemberitahuan saya baru saja punya satu posting tentang do'a setelah shalat fajar. Anda boleh memeriksanya di www.doashalawat@gmail.com.

Saya mohon do'anya agar istiqamah

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.