Yang Aku Minta Kepada Ibuku

Yang Aku Minta Kepada Ibuku

Semua kesan baik, indah, dan benar terangkum dalam tiga huruf "ibu". Semua orang yang sehat fitrahnya akan merasakan kesan itu. Dan kebahagiaan terbesar adalah melihat ibu kita bahagia.

Dalam kehidupan nyata kita -saya khususnya- akan merasa sangat kagum bila ada seoang anak yang berbakti kepada ibunya. Bahkan bila anak itu sudah bisa memberikan sesuatu kepada ibu dan bapaknya, itu membuat saya merasa takjub.


Di antara kita ada yang diberikan Allah harta dan uang banyak. Itu banyak dan biasa saja. Namun ketika hartanya digunakan dalam mengayomi ibu dan bapaknya, itu yang luar biasa.

Kita sering mendengar ada seorang anak yang sudah bisa membangun rumah yang bagus untuk kedua orang tuanya. Ada juga yang membuat warung dan toko untuk digunakan oleh orang tuanya.

Saya juga tahu ada banyak anak yang diberi kemampuan oleh Allah memberangkatkan orang tuanya naik haji ke tanah suci. Saya juga tahu di antara kawan-kawan sudah banyak yang telah bisa menopang kehidupan ibu dan ayahnya.

Saya Mohon

Bila melihat mereka saya sangat bahagia dan timbul rasa semangat untuk berbuat yang sama seperti mereka. Dan sampai sekarang pun saya dan tentu banyak anak yang lain masih memperjuangkannya.

Maka saya mohon kepada Allah untuk memberikan kemampuan kepada kami untuk bisa berbuat seperti mereka. 

Dan kepada ibu dan bapak saya dan kami memohon agar kiranya berkenan mendo'akan kami agar Allah membimbing kami menuju kondisi lapang, banyak harta, dan banyak uang.

Untuk apa? Agar kami bisa seperti mereka. Berbuat lebih baik dan lebih banyak. Semoga kami bisa seperti mereka, membangun rumah, menopang biaya sehari-hari, memberangkatkan ke tanah suci, dan berbagi dengan banyak orang.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.