Kalau Jujur Tinggal Bicara Modal Langsung Ada

Masalah yang sering membuat orang pusing adalah soal modal usaha. Baik pemula maupun yang sudah biasa berbisnis modal sangat penting dipikirkan. Sering kali seseorang menghentikan langkahnya gara-gara tidak ada modal.

Ada kabar baik bagi anda yang akan memulai bisnis. Modal ternyata bukan hanya uang. Ada modal lain yang lebih vital dari pada sekadar uang. Mental kita yang kuat adalah modal yang paling besar.

Kalau Jujur Tinggal Bicara Modal Langsung Ada
Do'a juga modal

Modal pertama adalah keinginan yang kuat. Dengan adanya keinginan kita akan menarik sikap mental yang lain. Keinginan benar-benar pintu pertama yang akan membuka pintu-pintu gerbang yang lain.

Keberanian adalah modal yang kedua. Orang yang berani adalah orang yang bekerja keras menekan rasa malu dan takut. Bahkan gengsi pun ia buang jauh-jauh. Dalam hal ini tentu ia malu dan sedikit ketakutan wajar adanya.

Jujur dan istiqamah meliputi semua sikap mental yang baik dalam dunia apa pun. Dua sikap mental ini lah yang harus dipegang erat-erat meski pun sangat berat. Jangan lepaskan dan jangan disimpan. Keduanya harus dibawa ke mana pun kita pergi.

Bila kejujuran kita telah tersiar maka kita tidak akan kesulitan mendapatkan modal segar. Bahkan kita baru bicara ide kita tentang sesuatu para pemodal berebut untuk menginvestasikan uangnya. Ini sudah dibuktikan. Tinggal ngomong saja modal yakin ada.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.