Tempat Wisata Brunei Yang Akan Dikunjungi Ketiga Jawara D'Academy Asia

D'Academy Asia telah melahirkan tiga jawara hebat malam tadi. Danang Banyuwangi Indonesia menyabet rangking pertama dalam perhelatan ini, disusul Lesti Cianjur Indonesia di urutan kedua, dan Shiha Dzikir Malaysia di urutan ketiga.

Masing-masing kontestan memiliki kehebatan yang setara. Kebolehan ketiga jawara ini adalah fakta yang tidak seorang pun memungkiri. Suara, nada, aksi panggung yang memukau ampuh menghipnotis para penonton, baik yang nonton lansung di studio maupun yang di rumah.

Lihat juga review The Empire Hotel and Country Club tempat ketiga Jawara ini bermalam dii Brunai Darussalam.

Baik dalam hadiah untuk ketiga kontestan ada tiket untuk berwisata ke negeri Brunai Darussalam. Negeri Islam nan indah, damai, rukun, maju, modern, bersih, dan aman sentosa. Saya sangat ingin singgah di sini. Dulu pernah ada yang ngajak untuk jadi muadzin di negeri ini.

Banyak tempat wisata di Brunai. namun kali ini karena keterbatasan ruang dan waktu ditambah saya sudah ngantuk maka akan saya tuliskan beberapa tempat wisata di Brunai darussalam yang kemungkinan besar akan dikunjungi oleh Danang, Lesti dan Shiha. Ini dia;

Pertama

Masjid Sultan Omar Ali Saifuddin


Masjid ini megahnya luar biasa. Ia elegan dan mewah dengan cat putih yang meraja. Ia begitu agung dan siapapun yang mengunjunginya akan takjub terhadapnya. Masjid ini adalah masjid kesultanan Brunai Darussalam yang ada di bandar Seri Begawan



Kedua

Istana Nurul Iman


Tempat kedua ini sangat spesial. Ia adalah istana terbesar di Dunia.Wah wah ... istana kerajaan Inggris, Belanda, arab Saudi kalah oleh istana ini. Jadi Danang, Lesti dan Shia akan berkunjung ke sini. Kemegahan, ornamen, dan material sangat indah dan sulit saya jelaskan. Silahkan lihat saja gambarnya.


Ketiga

Jerudong Park


Apa ini? Tempat ini adalah taman bermain. Lokasi ini sangat terkenal di Brunai. Ia termasuk tempat yang paling banyak di kunjungi. Fasilitas dan wahana yang ada merupakan wahan permainan kelas dunia.



Nah sebenarnya masih banyak tempat-tempat wisata yang lain di Brunai. Itulah tiga tempat wisata paling paforit yang bisa ditulis dini hari kali ini. Selamat beristirahat... sampai jumpa.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

  1. Ijin berbagi info gan…….
    Berwisata ke Jogja dengan Sewa Mobil Murah atau Sewa Mobil Matic gratis antar jemput di Bandara, Hotel dll. Kami juga melayani paket wisata atau sewa mobil dengan sopir. Untuk Daftar Wisata Jogja mulai dari kuliner, pantai, alam, budaya dll. Kami juga menyediakan Bis Wisata Medium . Untuk cek kendaraan saat si Jogja hubungi bengkel spesialis AC Mobil
    www.iwantransport.com
    www.rentalmobilyogya.net
    www.podjokjogja.com
    www.sewabuswisatajogja.com
    www.trimulyomobil.xyz

    BalasHapus

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.