Kemeriahan MTQ Ke 43 Tingkat Kabupaten Cianjur di Cidaun

Semenjak sore hari bahkan dari beberapa bulan menjelang pelaksanaan MTQ ke 43  Tingkat Kabupaten Cianjur di Kecamatan Cidaun sudah berjalan. Sore hari tanggal 2o Desember tampak di alun-alun Desa Cidamar Kecamatan Cidaun siswa-siswi SMP 1 Cidaun mulai mulaksanakan Gladi Bersih untuk pembukaan acar ini. Gladi ini dipimpin langsung dibawah pengawasan bapak Kepala Sekolah SMP 1 Cidaun disertai oleh para DEwan Guru.

Siswa-siswi ini akan menampilkan lagu Indonesia Raya dan Mars MTQ dengan aransment musik etnik berupa angklung. Pembina yang membimbing untuk sesi ini adalah Bapak taufiq.

Tidak juga setelah maghrib para ibu majlis ta'lim juga grup-grup musik di lingkungan Kecamatan Cidaun turut ambil bagian untuk memeriahkan acara ini. Serunya lagi ada penampilan vocal group yang memberikan sentuhan istimewa dan berkelas pada malam hari tadi. Penampilan dari Vocal Group Alho Entertainment MAS Al-Holiliyah sangat memukai para tamu. Tepuk tangan yang meriah terdengar semarak mengiring dua lagu yang ditampilkan.



Pagi harinya siswa-siswi MAS Al-Holiliyah Cidaun akan menampilkan Marching Band. Sebelumnya di halaman dilakukan gladian dibawah komando langsung oleh pembina marching band, yaitu Bapak Deni Sugilar, SHI.




Dan saat tulisan ini akan diposting rombongan kafilah yang akan berpawai taaruf sudah siap. Dan saya juga harus siap-siap karena tidak ingin melewatkan moment istimewa ini.



logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.